Home | salfaSport | Ribuan Crosser Ikuti Bhayangkara Trail Chalenge
trail 1

Ribuan Crosser Ikuti Bhayangkara Trail Chalenge

Salfamedia.com Klaten  – Memperingati hari Bhayangkara ke – 70, Kepolisian Resort Klaten, menggelar trail adventure yang bertajuk Bhayangkara Trail Chalenge yang digeber Minggu (24/7/2016) dengan starat dan finis di Mapolres Klaten.

Para Crosser akan disuguhi dengan rute melintasi alam pegunungan di bagian selatan Klaten, yang kaya tanjakan dan turunan ekstrim, melewati jalur pedesaan, hutan dan pegunungan sejauh 70 kilometer. Tentunya akan membuat klimaks adrenalin para petualang.

Dengan lebih dari 1500 peserta yang berasal dari Jateng, Jatim, DIY, Makassar bahkan Palembang, adrenalin crosser-crosser tersebut akan diuji di lintasan double track Desa karangjati, Trucuk, Bayat dan Wedi, disana juga akan diperebutkan tanjakan berhadiah, yaitu di tanjakan Ngipik, dan Jotangan, Bayat.

Dalam sambutanya Kapolres Klaten AKBP Faizal  menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung atas terselenggaranya kegiatan tersebut. mulai dari masyarakat, pemerintah daerah Kabupaten Klaten, unsur-unsur Forpimda  dan pihak sponsor.

“saya sangat berterimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yg mendukung acara ini. dan event  ini bisa menjadikan ajang silaturahim antara aparat kepolisian dan masyarakat serta  bisa meningkatkan rasa persaudaran.” Ungkap mantan Kapolres Kebumen ini.

Sementara Polres Klaten sendiri menyediakan beragam hadiah menarik dalam Bhayangkara Trail Challenge itu, mulai dari hadiah utama berupa 5 unit motor trail KLX, 5 unit trail Gazgaz hingga ratusan hadiah elektonik menarik lainnya.

Dalam pembukaaannya selain Kapolres Klaten, turut hadir pula Bupati Klaten Hj. Sri Hatini, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Klaten dan Ketua DPRD Kabupaten Klaten, dengan digelarnya lomba Trail dalam memperingati HUT Bhayangkara itu, diharapkan selain mempererat persaudaraan antara Polisi dan masyarakat juga menambah soliditas antara Polres Klaten dengan instansi pemerintahan Kabupaten Klaten.

 

Comments

Baca Juga

IMG-20200214-WA0077

HPN dan HUT RSPD Klaten 2020, Pegiat Media Klaten Tanam Bunga di Bukit Sidoguro

Klaten (salfamedia) – Pegiat media yang ada di Kabupaten Klaten yang didukung sejumlah pejabat melakukan ...