Home | salfaNews | Gelar Reuni, Ini Yang Diharapkan Pensiunan buat PT AJ Jiwasraya
FB_IMG_1623483476704

Gelar Reuni, Ini Yang Diharapkan Pensiunan buat PT AJ Jiwasraya

KLATEN (salfamedia.com) —– Untuk memperat silahturahmi pensiunan pegawai PT AJ Jiwasraya, menggelar reunian pada Sabtu siang (12/6/2021) di sebuah rumah makan jalan Bypass Klaten. Dalam reunian itu di ikuti dua puluh lima orang pensiunan pegawai asuransi Jiwasraya angkatan tahun 1984 hingga 2011.

Ketua pensiunan pegawai PT AJ Jiwasraya, Sudirin, mengatakan reuni sebagai ajang silaturahmi setelah puluhan tahun tak bersua walaupun telah kenal lama dan memiliki nomor selulernya.

“Reuni di ikuti kurang lebih 25 orang dari berbagai daerah. Ini sebagai wadah silaturahmi sesama pensiunan pegawai PT AJ Jiwasraya supaya tidak kehilangan jejak untuk “ngumpulke balung apisah”, “katanya.

Suasana tampak meriah karena sebagian besar dari anggota eks karyawan PT AJ Jiwasraya adalah para karyawan bagian marketing perempuan. Meski ada juga terlihat para eks karyawan laki laki. Bahkan ada bapak Sumanto, eks karyawan PT AJ Jiwasraya yang saat ini sudah berusia lanjut.

Sebagaimana diketahui, sudah selama lima tahun terakhir PT AJ Jiwasraya yang merupakan Badan Usaha Milik Negara sedang mengalami persoalan keuangan sehingga semua kantor cabang dinonaktifkan untuk sementara waktu.

Tetapi pada tahun 2021 ini dikabarkan persoalan keuangan yang dihadapi olen PT AJ Jiwasraya mendapat jalan keluar dari Pemerintah dan dikabarkan pula pihak direksi baru PT AJ Jiwasraya pusat akan membayarkan klaim klaim yang sempat mengalami gagal bayar.

“Semoga dengan adanya direksi baru di PT AJ Jiwasraya itu, kita berharap semua klaim dari nasabah bisa segera dapat dicairkan, “harap Sudirin.

Ajang silaturahmi eks karyawan PT AJ Jiwasraya Cabang Klaten ini akan dilakukan secara rutin setiap bulan. Pertemuan selanjutnya rencananya akan dilaksanakan di daerah Jogonalan.

Comments

Baca Juga

IMG-20210722-WA0027

Bansos Kembali Cair, Warga Dua Desa Di Kecamatan Kalikotes Sumringah

KLATEN (salfamedia.com) —— Ratusan warga dua desa di Kecamatan Kalikotes Klaten terlihat sumringah lantaran menerima ...