Home | salfaNews | Anggota DPRD Jateng Kadarwati Kudapil di Desa Tambongwetan
PhotoGrid_Plus_1620189257505

Anggota DPRD Jateng Kadarwati Kudapil di Desa Tambongwetan

Klaten (salfamedia.com) —- Anggota Komisi B DPRD Jawa Tengah dari Fraksi PDIP melakukan kunjungan ke daerah pemilihan (Kudapil) dengan mengunjungi desa Tambongwetan Kecamatan Kalikotes Klaten pada Rabu pagi (5/5/2021). Kudapil guna bertemu dengan konstituen, menyampaikan informasi program, dan lainnya.

Dikatakan Kadarwati, kudapil merupakan perintah dari ketua DPRD Jateng kepada setiap anggotanya untuk turun menyapa konstituen atau pemilihnya baik bisa sendiri ataupun bersama-sama.

“Kudapil ini saya lakukan sendiri menyapa ibu-ibu di Tambongwetan, nah ini juga mau lebaran ra ketang menir sejimpit mudah-mudahan bermanfaat. Kemarin bu kades juga telah menyampaikan hal-hal yang perlu dibantu dan ini akan kami perjuangkan,”katanya.

Dengan kudapil dapat menyerap aspirasi, mendengar, melihat usulan masyarakat di Desa Tambongwetan secara langsung setelah itu diinput dilaporkan langsung kepada pimpinan. “Menerima input lebih detail dan melihat kondisi kontituen langsung serta Respon dengan cepat,”katanya.

Kadarwati juga berpesan kembali mengingatkan agar masyarakat bisa saling membantu di tengah masa sulit ini. Baginya, sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama. Peduli dan berbagi untuk kebahagiaan orang banyak adalah bentuk amalan dan anugrah yang bisa dilakukan.

Untuk diketahui, Komisi B DPRD Jateng membidangi perekonomian meliputi perindustrian, perdagangan, pertanian, perikanan dan keluautan, peternakan dan kesehatan hewan, perkebunan, kehutanan, pariwisata, ketahanan pangan dan logistik, dunia usaha dan badan penanaman modal, dan koperasi UKM dan dunia usaha.

Comments

Baca Juga

images (2)

OTG Kudus dan Soloraya Tempati Isolasi di Asrama Haji Donohudan

BOYOLALI (salfamedia.com) –– Asrama Haji Donohudan (AHD) Kecamatan Ngemplak masih menjadi pusat isolasi mandiri bagi ...