Home | salfaNews | DPC Demokrat Klaten Gelar Syukuran Pascaputusan Menkumham
FB_IMG_1618141240564

DPC Demokrat Klaten Gelar Syukuran Pascaputusan Menkumham

Keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  (Kemenkumhan) menolak pengesahan kepengurusan versi kongres luar biasa (KLB) Deliserdang disambut bahagia DPC Partai Demokrat Klaten.

Atas hal itu, DPC Partai Demokrat Klaten menggelar syukuran doa bersama di kantor sekretariat jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Klaten Utara, Klaten Minggu sore (11/4/2021) yang diikuti oleh para pengurus DPC hingga PAC.

Ketua DPC Partai Demokrat Klaten One Krisnata mengatakan, acara tersebut sebagai ungkapan rasa syukur dengan doa bersama dan dilakukan dengan memotong nasi tumpeng bersama kader.

“doa bersama ini sebagai bentuk syukur atas putusan Kemenkumham RI yang secara jelas dan tegas menolak hasil KLB Deli Serdang yang menetapkan Moeldoko. Demokrat Klaten solid tegak lurus hasil konggres ke V tahun 2020 yang dinahkodai oleh Agus Harimurti Yudhoyono,” katanya.

Lanjutnya, saatnya para pengurus dan kader kembali fokus berkoalisi melakukan kerja-kerja di masyarakat mewujudkan harapan rakyat. “Konsolidasi tingkat kecamatan dengan struktur di tata lagi, kedepan pembentukan anak ranting, dan program kerja,”ujarnya.

Comments

Baca Juga

PhotoGrid_Plus_1620189257505

Anggota DPRD Jateng Kadarwati Kudapil di Desa Tambongwetan

Klaten (salfamedia.com) —- Anggota Komisi B DPRD Jawa Tengah dari Fraksi PDIP melakukan kunjungan ke ...