Home | salfaNews | Momentum HUT ke 21 Tahun Demokrat, One Krisnata : Perkuat Kebersamaan untuk Kejayaan
IMG-20220908-WA0057

Momentum HUT ke 21 Tahun Demokrat, One Krisnata : Perkuat Kebersamaan untuk Kejayaan

Klaten (salfamedia.com) — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Klaten menggelar acara syukuran dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Demokrat yang ke-21. Syukuran digelar secara sederhana di kantor Partai Demokrat Jalan dr Wahidin Sudiro Husodo Klaten, Kamis (8/9/2022) malam.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Ketua DPC Demokrat Klaten, One Krisnata diserahkan kepada Sekretaris DPC Demokrat Handung Dwipayana dan doa bersama untuk kebaikan partai besutan SBY.

Kegiatan dihadiri seluruh pengurus DPC, pengurus PAC, pengurus ranting dan seluruh anggota legislatif Fraksi Partai Demokrat Klaten.

Ketua DPC Demokrat Klaten, One Krisnata mengatakan HUT ke-21 tersebut merupakan momentum untuk memperkuat kebersamaan internal partai. Dirinya optimis kedepannya partai Demokrat jauh lebih baik.

“Kita akan jauh lebih baik dari yang sebelumnya, dan kami akan berusaha terus karena bagaimana pun juga perjuangan itu butuh waktu, perjuangan butuh kegigihan dan kerja keras. Nah itulah yang akan kami bangun khususnya Demokrat Klaten,”ujarnya.

Sementara itu sekretaris DPC Demokrat Klaten Handung Dwipayana menambahkan bahwa Partai Demokrat Klaten menyiapkan beragam kegiatan menarik untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) 21 Tahun yang jatuh tepat pada 9 September 2022. Peringatan HUT ini rencananya dilakukan serentak hingga pengurus cabang sesuai arahan dari DPP Demokrat.

Adapun rangkaian kegiatan yaitu Bulan bakti Demokrat diisi dengan berbagi kepada warga kurang mampu dilingkungan sekitar DPC, lomba branding atau berhias kantor DPC, Turnamen bola voli AHY Cup yang wajib dilakukan oleh DPC Demokrat, Lomba tiktok hingga pemasangan baliho semarakkan HUT ke 21.

Handung Dwipayana yang juga menjadi legislator ini berharap rangkaian kegiatan dari DPP tersebut sebagai tanda bahwa partai Demokrat masih eksis masih ada dan darah masih biru.

Comments

Baca Juga

IMG-20221129-WA0104

Gelar Konser Musik, Cara Diskominfo Klaten Edukasi Warga Perangi Rokok Ilegal

KLATEN (salfamedia.com) —- Pemerintah Kabupaten Klaten melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Klaten yang bekerjasama ...