Home | salfaNews | Wujudkan Situasi Kondusif, Polres Klaten dan Tokoh Agama Gelar Pertemuan
IMG_1427

Wujudkan Situasi Kondusif, Polres Klaten dan Tokoh Agama Gelar Pertemuan

Salfamedia.com, Klaten – Kepala Kepolisian Resor Klaten AKBP Faizal mengadakan pertemuan dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Muspida dan beberapa Ormas Klaten di Aula Mapolres Klaten, pada Selasa (9/2). Pertemuan tersebut dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas kondusif di wilayah Klaten.

“kegiatan ini diadakan untuk tetap menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan ormas yang bertujuan untuk mewujudkan Klaten yang aman dan tentram,” ungkap Kapolres Klaten AKBP Faizal, dalam sambutannya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, prioritas yang harus dilakukan saat ini yaitu memberantas pekat, salah satunya adalah perjudian dan miras. Kedua tindakan tersebut merupakan persoalan mendasar yang ada dimasyarakat.

“miras dan judi memang harus segera di minimalkan, maka dari itu saya harap untuk Polsek di setiap daerah lebih sering mengadakan patroli,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Bupati Klaten, Jaka Sawaldi dalam sambutannya mengatakan, untuk tetap menjaga situasi dan kondusif maka sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polisi.

“ketertiban dan keaman Klaten berada di bahu seluruh masyarakat, oleh sebab itu kita dari semua elemen harus saling bahu membahu,” pungkasnya.

Baca Juga

FB_IMG_1674370740506

Perdana Digelar, Pasar Rakyat Ngemplak Sukses, Wadah bagi Seniman dan UMKM

Klaten –Pemerintah Desa Ngemplak Kecamatan Kalikotes Klaten melaunching pasar rakyat, pada Minggu pagi (22/1/2023). Tak ...