Home | salfaNews | Usai Libur Lebaran, ASN Klaten Halal bihalal
IMG-20190610-WA0062

Usai Libur Lebaran, ASN Klaten Halal bihalal

Klaten (salfamedia.com) — Memasuki hari kerja untuk kali pertama usai libur lebaran Idul Fitri 1440 H, jajaran pejabat dan kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Klaten, Senin pagi (10/6/2019) mengikuti apel pagi tepat pukul 07.15 WIB. Setelah itu para ASN dan pejabat mengadakan salam-salaman dan pukul 08.30 WIB dilanjutkan halal bihalal dan ramah tamah bersama Bupati Klaten Sri Mulyani.

Sekda Klaten Jaka Sawaldi saat memimpin apel pagi mengatakan, tradisi halal bihalal usai lebaran bagi ASN dan Bupati Klaten sudah dilakukan dari tahun ke tahun. Untuk itu pada masuk kerja pertama kali usai lebaran 1440 H, ASN Klaten diberikan kesempatan untuk halal bihalal dengan Bupati Klaten, unsur Forkompinda dan jajaran pejabat Pemkab Klaten.

Sementara Kabag Humas Pemkab Klaten, Wahyudi Martono menambahkan, pada apel pertama masuk kerja usai libur lebaran semua ASN mengisi daftar hadir dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPP) Klaten. Usai halal bihalal dengan ASN dan tokoh masyarakat Klaten, Bupati Klaten Sri Mulyani bersama rombongan pejabat Pemkab Klaten pada Senin siang bertolak ke Semarang untuk halal bihalal dengan Gubernur Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Sri Mulyani untuk menerima ucapan selamat Idul Fitri dari kalangan pejabat dan ASN Pemkab Klaten didampingi Sunarna, suaminya, yang pada Pemilu 2019 terpilih sebagai anggota DPRRI dari partai PDI Perjuangan.

Hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri Klaten Fery Mupahir dan Wakil Ketua DPRD Klaten Haryanto dan Yoga Hardaya masing-masing bersama isteri.

Nampak pula Asisten I Sekda Klaten dr Rony Roekmito, Asisten II Sekda Klaten Purwanto AC , Asisten III Sekda Klaten Sri Winoto. Kemudian tampak tiga staf ahli Bupati Klaten masing-masing Abdul Mursyid , Wahyu Prasetyo dan Joko Wiyono serta jajaran kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, jajaran Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di lingkungan Pemkab Klaten masing-masing bersama isteri maupun suami.

Comments

Baca Juga

IMG-20190915-WA0133

Berkat Pengabdian Masyarakat 2 PTS, Pemdes Barepan miliki Website Barepan.desa.id

Klaten (salfamedia.com) — Tim Pengabdi Kepada Masyarakat¬† gabungan dari 2 Perguruan tinggi swasta (PTS) di ...