Home | salfaNews | Tingkatkan Kualitas SDM, RS.Cakra Husada Gelar In House Training
Peserta In House Training RSCH Klaten Foto Bersama Setelah Pelaksanaan Training
Peserta In House Training RSCH Klaten Foto Bersama Setelah Pelaksanaan Training

Tingkatkan Kualitas SDM, RS.Cakra Husada Gelar In House Training

Salfamedia.com, Klaten – Ratusan karyawan Rumah Sakit Cakrahusada (RSCH) Klaten mengikuti in house training To Be A Winner. Training dilaksanakan dalam dua hari dengan mendatangkan trainer Yant Subiyanto dari Cuat Managemen (NLP Tariner & Coach, Konselor, Terapist).

Berdasarkan pantauan Salfamedia.com hari pertama training diikuti 107  karyawan, mereka  nampak serius mengikuti materi  yang disampaikan meliputi nilai nilai luhur yang harus dilaksanakan para karyawan untuk menjadi pemenang (to be A Winner).

Manager HRD RSCH Klaten, Edy Wiratmae mengatakan, pelatihan ini dilaksanakan untuk memberikan bekal kepada seluruh karyawan di RSCH Klaten. Agar tidak mengganggu pelayanan ,training digelar dalam dua hari.

“ Pembinaan memang perlu dilakukan untuk peningkatan etos kerja para karyawan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing masing, pelayanan kepada para pasien tetap berjalan karena kita bagi dalam dua periode (18-19/1/2016)”, katanya kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Yant Subiyanto menyampaikan nilai nilai yang harus ditanamkan dalam diri karyawan agar menjadi pribadi yang unggul (excellent) dengan konsep CARE antara lain, Commitmen terhadap mutu layanan, awareness terhadap lingkungan dan kemajuan, realiable terhadap perbaikan yang dilakukan secara terus menerus serta baik (excellent) dalam kompetisi dan partnership.

“ Jika kita mampu melaksanakan komitemn CARE tersebut , maka kita akan mejadi pribadi yang excellent “,jelasnya kemarin (19/1).

Direktur Umum Administrasi dan Keuangan RSCH Klaten, Made Sumiarta berharap, melalui in house training diharapkan para karyawan dapat meningkatkan kemampuan, kemauan, etos kerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan komitmen RSCH Klaten yakni service is our character.

“ Pelayanan adalah komitmen kami, training ini diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya dan yang paling penting dapat meningkatkan kerjasama yang baik(partnership) sehingga pelayanan kami kepada masyarakat akan meningkat”

Comments

Baca Juga

IMG_20190822_140457

50 Anggota DPRD Klaten Dilantik, Ini Harapan Ganjar Pranowo

Klaten (salfamedia.com) — Masyarakat Klaten resmi memiliki wakil baru di gedung DPRD kabupaten Klaten. Sebanyak ...