Home | salfaNews | Stok Elpiji Selama Ramadhan dan Idul Fitri di Klaten Aman
IMG-20190523-WA0000

Stok Elpiji Selama Ramadhan dan Idul Fitri di Klaten Aman

Klaten (salfamedia.com) — Stok gas elpiji untuk 3 kg di Kabupaten Klaten pada pertengahan Ramadhan hingga Idul Fitri dan Lebaran 2019 mencukupi. Sehingga warga tidak perlu khawatir dengan ketersediaan gas elpiji 3 kg yang dijual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yakni harga di pangkalan Rp 15.500 per tabung dan harga untuk agen Rp 14.250 per tabung.

Demikian dikatakan Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Klaten Cahyo Dwi Setyanta saat meninjau agen elpiji  PT Danan Jaya Jalan Seruni Nomor 9  Klaten, Rabu siang, 22 Mei 2019. Acara tersebut juga dihadiri Divisi gas domestik Pertamina Surakarta Adeka Sangtraga SE, Korwil elpiji Klaten Eko Setyo dan Pimpinan PD Danan Jaya Dewa Nyoman dan Tatik, isterinya.

Menurut Cahyo Dwi Setyanta, Bagian Perekonomian Setda Klaten terus melakukan pemantauan ketersediaan gas elpiji khususnya untuk 3 kg di tengah masyarakat. Sehingga dapat membantu warga yang membutuhkan gas elpiji untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari-hari khususnya pada bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri maupun saat perayaan lebaran 2019.

Sementara itu Divisi gas domestik Pertamina Surakarta Adeka Sangtraga SE mengatakan, pasokan tabung gas elpiji 3 kilogram di Kabupaten Klaten sebanyak 39.256 tabung. Pasokan itu tersebar di 13 agen dan 1.306 pangkalan di seluruh wilayah Klaten.

Adeka Sangtraga mengatakan menjelaskan, untuk penambahan pasokan  gas elpiji 3 kg di Klaten berkisar sampai 5 sampai 7 persen. Dengan tambahan pasokan gas elpiji maka akan mampu memnuhi kebutuhan gas elpiji masyarakat Klaten.

Setelah meninjau agen elpiji PT PT Danan Jaya Klaten rombongan selanjutnya meninjau pangkalan gas elpiji 3 kg milik Sri Setyani di Jalan Bhayangkara 1 Nomor 26 Tonggalan, Klaten Tengah.

Comments

Baca Juga

IMG-20190915-WA0133

Berkat Pengabdian Masyarakat 2 PTS, Pemdes Barepan miliki Website Barepan.desa.id

Klaten (salfamedia.com) — Tim Pengabdi Kepada Masyarakat  gabungan dari 2 Perguruan tinggi swasta (PTS) di ...