Home | salfaNews | RSCH Klaten Siagakan Dokter dan Ambulance Gratis
Direktur utama RSCH Klaten, Neety Herawati saat memberikan keterangan kepada awak media
Direktur utama RSCH Klaten, Neety Herawati saat memberikan keterangan kepada awak media

RSCH Klaten Siagakan Dokter dan Ambulance Gratis

Klaten (salfamedia.com) — Selama libur Idul Fitri 1440 Hijriyah atau arus mudik dan balik Lebaran 2019, Rumah Sakit Cakra Husada Klaten menyiapkan pelayanan untuk penanganan darurat.

Direktur utama RSCH Klaten, Netty Herawati  mengatakan, selain bergabung dengan pengawalan kesehatan di pos mudik lebaran  bersama Dinas Kesehatan, RSCH juga menyiagakan dokter lengkap dengan perawat di layanan Unit Gawat Darurat UGD 24 jam.

“Layanan  UGD 24 jam tersebut dengan melibatkan para dokter, perawat dan apotik yang intinya RSCH siap memberikan pelayanan kesehatan bagi para pemudik yang ingin membutuhkan pemeriksaan,” jelasnya.

Netty menambahkan, RSCH Klaten juga menyediakan layanan ambulan jemput pasien gratis untuk pasien emergency rawat inap dengan menghubungi call center di 0272321123.

Ia berharap para  pemudik yang melakukan perjalanan hendaknya untuk menjaga kondisi fisik dan menyiapkan perbekalan, jangan sampai dehidrasi.

“Untuk obat-obatan P3K hendaknya juga disiapkan dan juga selalu hati- hati dan tidak tergesa-gesa demi keselamatan hingga sampai tujuan,”pungkasnya.

Comments

Baca Juga

IMG-20190915-WA0133

Berkat Pengabdian Masyarakat 2 PTS, Pemdes Barepan miliki Website Barepan.desa.id

Klaten (salfamedia.com) — Tim Pengabdi Kepada Masyarakat  gabungan dari 2 Perguruan tinggi swasta (PTS) di ...