Home | salfaNews | Rotasi Pimpinan STAIM Klaten, Pejabat Baru Kinerja Harus Lebih Solid
PhotoGrid_Plus_1631792311069

Rotasi Pimpinan STAIM Klaten, Pejabat Baru Kinerja Harus Lebih Solid

Klaten (salfamedia.com) —- Ketua STAIM Klaten Kamis sore (16/9/2021) melakukan penyerahan surat keputusan (SK) wakil ketua (waket) I hingga IV beserta kelembagaan kampus tersebut. Hal ini guna mengisi kekosongan jabatan wakil ketua beberapa waktu.

Ketua BPH Muchtar Anshori mengatakan dengan diberikan SK ini untuk menyempurnakan kekosongan jabatan waket ada. Setelah terisi ia berharap agar kedepan STAIM Klaten lebih baik kompak dan makin solid.

” Saya harapkan selalu koordinasi ketua dan wakil ketua, misal setengah bulan, atau beberapa waktu untuk mengatasi segala permasalahan yang ada,”ucapnya.

Ia mengajak setiap ada permasalahan di kampus diselesaikan dengan baik dan bekerja di STAIM diniatkan berjuang dijalan Allah.

Sedangkan ketua STAIM Klaten Muryanto menuturkan saat ini pergantian wakil ketua STAIM Klaten hingga masa bakti Januari 2023. Adapun waket 1 membidangi kurikulum, waket 2 bidang Bendahara, waket 3 kemahasiswaan dan waket 4 bidang kemuhammadiyahan.

Di harapkan setelah pergantian waket ke depan STAIM Klaten lebih baik. Setelah ntuk melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan terus memberikan kontribusi yang baik untuk kampus tercinta.

Comments

Baca Juga

IMG-20211018-WA0026

Peran Grassroot saat Pandemi,Babinsa Bhabinkamtibmas di Klaten Dapat Penghargaan Dari Gus Nabil

KLATEN (salfamedia.com) —- Ratusan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Klaten mendapat penghargaan dari komisi IX DPR RI, ...