Home | salfaNews | Relawan KSK Klaten Gelar Nobar Debat di bengkel Kiat Motor
IMG20190317204026

Relawan KSK Klaten Gelar Nobar Debat di bengkel Kiat Motor

Klaten (salfamedia.com) — Debat ketiga pemilihan presiden (Pilpres) 2019 digelar malam ini. Hanya calon wakil presiden (cawapres), Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno yang beradu gagasan dan program di debat ketiga ini.

Untuk memberikan dukungan kepada Ma’ruf Amin, relawan kiat sukses Klaten (KSK) menggelar nonton debat bareng yang disiarkan langsung di stasiun televisi. Nobar dipusatkan di bengkel kiat motor jalan Solo Jogja, Ngaran, Mlese, Ceper, Klaten Minggu (17/3/2019) malam.

Pendiri Relawan Kiat Sukses Klaten, Sukiyat menyampaikan, nobar debat Cawapres ini digelar untuk melihat kemampuan para Cawapres. Juga untuk menyemati para relawan agar semakin bersemangat dalam mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi – Maruf Amin.

“Ini adalah bentuk dukungan nyata Relawan KSK kepada pasangan Jokowi – Maruf Amin,” katanya.

Sukiyat menjelaskan, acara nobar debat Cawapres ini digelar mendadak. Tetapi meski diadakan secara mendadak dan hujan deras, namun warga berdatangan ke Kiat Motor untuk menyaksikan debat Cawapres.

“Anda bisa dilihat sendiri. Meski mendadak, dan hujan, tetapi warga tetap berduyun-duyun datang ke sini. Ini memberikan gambaran dan bisa sebagai bukti bahwa Pak Jojowi itu kerja benar. Tidak Cuma teori, tetapi juga kenyataan. Buktinya, mereka sudah merasakan. Mereka betul-betul tidak bisa dipengaruhi apa-apa,” ujarnya.

Adapun tema untuk debat cawapres di Pilpres 2019, KPU memilihkan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan budaya.

Comments

Baca Juga

IMG20190714143337

Nguri-uri Tradisi Leluhur, 14 Team Semarakkan Festival Gejog Lesung Desa Barepan

Klaten (salfamedia.com) —- Sebanyak 14 peserta dalam ajang Festival Gejog Lesung di balai Desa Barepan, ...