Home | salfaNews | Rakor Antarpengurus, FKBPD Klaten Akan Roadshow di 26 Kecamatan
photoCollageMaker_20220102_180332088

Rakor Antarpengurus, FKBPD Klaten Akan Roadshow di 26 Kecamatan

KLATEN (salfamedia.com) —- Forum komunikasi badan permusyawaratan desa (FKBPD) Klaten menggelar rapat koordinasi awal tahun, membahas program Tahun 2022 yang segera akan dilaksanakan.

Rapat koordinasi berlangsung di aula Desa Kahuman Kecamatan Ngawen Klaten Jawa Tengah Minggu (3/1/2022). Ketua Presidium FKBPD Klaten Suwadi mengatakan rakor ini merupakan koordinasi awal antar pengurus Kabupaten hingga Kecamatan.

FKBPD Klaten berencana menggelar roadshow seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Klaten.

“organisasi Ini kan bukan robot, kita harus ada Sinergi kemudian ada komunikasi dari hati ke hati. harapan kami ke depan itu masing2 pengurus memililki rasa handarbeni. Rakor ini juga membangun solidaritas antar pengurus.”ujarnya.

Selain membahas persiapan roadshow ke pengurus Kecamatan di Kabupaten Klaten, fk BPD juga membahas tentang turunnya SK bupati yang mengatur besaran insentif bagi anggota BPD yang ada di Kabupaten Klaten.

Sementara itu Sarwana pengurus FKBPD Kecamatan Kemalang mengaku siap apabila Kecamatan Kemalang itu menjadi tujuan roadshow pengurus BPD Kabupaten, ia dan jajaran akan mempersiapkan sebaik mungkin kunjungan ini .

Comments

Baca Juga

IMG-20220118-WA0076

Razia 17 Hari di Klaten, Ratusan Kenalpot Brong Dimusnahkan

Klaten (salfamedia.com) —- Polres Klaten menindak 165 pemotor dalam operasi knalpot racing atau brong periode ...