Home | salfaNews | Rakerpimcab PCM Delanggu, Prof Harun : Pandemi Roda Organisasi Harus Tetap Berjalan
IMG_20210219_190542

Rakerpimcab PCM Delanggu, Prof Harun : Pandemi Roda Organisasi Harus Tetap Berjalan

Klaten (salfamedia.com) —- Pimpinan Cabang Muhammadiyah Delanggu Klaten menggelar rapat kerja pimpinan (Rakerpim) yang berlangsung pada Jumat siang tanggal (19/2/2021) dengan tema memperteguh persyarikatan dimasa pandemi. Kali ini rakerpimcab di lakukan secara online dengan zoom meeting dengan protokol kesehatan yang diikuti seluruh amal usaha Muhammadiyah.

Ketua PCM Delanggu Prof Harun SH MH, mengatakan rakerpimcab tersebut diselenggarakan agar kerja-kerja organisasi tetap berjalan sebagaimana mestinya. Selain itu menurutnya, sebuah organisasi perlu perencanaan yang matang untuk mencapai visi misi dan tujuannya, salah satunya melalui rakercab.

”pada Rakerpimcab kali ini peserta terbatas mengingat masih pandemic COVID-19 mewabah. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak bergerak, roda organisasi harus terus berputar. Tujuan diadakan rakerg ini untuk membahas program kerja satu tahun kedepan,” katanya

Menurutnya, dengan Rakerpimcab ini dapat merancang kegiatan sosial dengan asas manfaat terhadap sesama. Selain itu sebagai evaluasi atas program kerja yang telah terlaksana dan apa yang perlu dibenahi dimasa yang akan datang.

“Prioritas program kerja kedepan akan menggenjot segala AUM yang dimiliki mulai dari bidang Pendidikan, kesehatan, kajian keislaman. Karena Muhammadiyah tidak lepas dari Islam, kita bermuhammdiyah maka mengaktualisasikan dalam kehidupan,”pungkasmya.

Comments

Baca Juga

IMG-20210304-WA0059

Alfian Kecelakaan Saat PKL, Butuh Bantuan Dua Tangan Robotik

Klaten (salfamedia.com) —– Kisah pilu dialami seorang pelajar  SMK di Klaten Jawa Tengah dimana ia ...