Home | salfaLifestyle | Pondok Makan Ikan Tuna – Sajikan Menu Spesial untuk 1001 Kesehatan
Pondok Makan Ikan Tuna terletak di jalan Piyungan, Sleman, Yogyakarta
Pondok Makan Ikan Tuna terletak di jalan Piyungan, Sleman, Yogyakarta

Pondok Makan Ikan Tuna – Sajikan Menu Spesial untuk 1001 Kesehatan

Sleman – Pondok Makan Ikan Tuna terletak di jalan Piyungan, Sleman, Yogyakarta ini memang spesial. Rumah makan yang dikelola oleh Suparman ini menyajikan berbagai macam menu khusus ikan tuna, seperti sop ikan tuna, sate tuna, tongseng ikan tuna dan gulai kepala tuna.

Ikan Tuna sangat baik untuk kesehatan tubuh, dengan omega-3 nya yang tinggi sangat bermanfaat menjaga fungsi jantung, meningkatkan rasio kolesterol baik dalam tubuh, mengobati diabetes, menekan terjadinya pembekuan darah pada pembuluh darah dan menjaga ritme detak jantung.

Sate ikan tuna, salah satu menu sajian yang paling diminati pengunjung
Sate ikan tuna, salah satu menu sajian yang paling diminati pengunjung

Berbagai penelitian menyarankan, omega-3 pada ikan tuna dapat mencegah dari kegemukan, karena asam lemak omega-3 inilah yang membantu meregulasi berat badan dan juga metabolisme tubuh dengan mensekresi hormon leptin.

“ Kami sengaja menyajikan menu spesial ikan tuna dengan harapan pengunjung yang singgah ke warung kami disamping makan juga mendapatkan manfaat kesehatan dari menu yang kami sajikan,” ungkap Parman

Parman menambahkan bahwa semua ikan tuna yang ada didatangkan langsung dari Pantai Baron, yang berada di wilayah Gunung Kidul. Jadi apa yang sajikan masih berupa ikan segar yang tidak mengandung pengawet, jadi dijamin asli dan langsung dari tangan nelayan.

Comments

Baca Juga

20220702_105843483

SGN Klaten Gelar Pelatihan Juru Sembelih Halal Jelang Idul Adha

Klaten – Santri Gayeng Nusantata (SGN) Klaten menggelar pelatihan juru sembelih halal (juleha) pada, Sabtu ...