Home | salfaNews | Pesan Muhammadiyah Untuk Bupati dan Wakil Bupati Klaten
Ketua PDM Klaten Muchtar

Pesan Muhammadiyah Untuk Bupati dan Wakil Bupati Klaten

Salfamedia.com Klaten – Bupati Klaten dan Wakil diminta untuk selalu meningkatkan inovasi yang lebih bermanfaat terlebih yang berhubungan dengan rakyat. Muhammadiyah Klaten mendorong pemerintah kabupaten dapat meningkatkan kinerjanya untuk Klaten lebih baik.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Klaten Muchtar Anshori mengatakan hal hal yang sudah baik di Klaten saat ini dapat dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati yangakan memulai kinerjanya.

“ Apa yang sudah ada dan berpihak kepada masyarakat dapat dilanjutkan yang lebih penting bagaimana duo srikandi ini dalam memimpin Klaten mampu berinovasi untuk kemaslahatan ummat”,katanya ditemui seusai sertijab Bupati Klaten , Kamis (18/2).

Terkait masalah penataan struktur birokrasi di internal pemkab Klaten, Muchtar Anshori menanggapi dingin. Soal reshuffle menurutnya menjadi kewenanangan Bupati dan Wakilnya.

“ Soal reshuffle memang menjadi hak mereka, kalau memang dirasa perlu untuk mengganti atau melukir asal demi kebaikan itu sah sah saja”, terangnya, singkat.

Comments

Baca Juga

IMG20190626155319

Peternak Bagikan Ribuan Ayam Gratis di Klaten

Klaten (salfamedia.com) — Sebagai ugkapan kekecewaan terhadap anjloknya harga jual ayam broiler, Perhimpunan Insan Perunggasan ...