Home | salfaNews | Pengeroyokan di Rusunawa , Polres Klaten Tetapkan Dua Tersangka
Rumah susun sewa sederhana (Rusunawa) tempat tingga sewa untuk warga Klaten yang dinilai tidak mampu
Rumah susun sewa sederhana (Rusunawa) tempat tingga sewa untuk warga Klaten yang dinilai tidak mampu

Pengeroyokan di Rusunawa , Polres Klaten Tetapkan Dua Tersangka

Salfamedia.com Klaten – Kepolisian Resort Klaten telah menetapkan S dan A sebagai tersangka pengeroyokan anggota ormas yang tergabung dalam laskar islam. Sebelumnya pihak kepolisian telah memeriksa keduanya yang diduga terlibat dalam pengeroyokan di rumah susun sewa sederhana (Rusunawa) Desa Barenglor KlatenUtara.

Kasat Reskrim Polres Klaten Farial Ginting mewakili Kapolres Klaten AKBP Faizal membenarkan adanya penetapan dua tersangka sesuai dengan pendalaman yang telah dilakukan penyidik Polres Klaten.

“ Ya memang Polisi sudah menentapkan tersangka dari kasus pengeroyokan anggota laskar islam di rusunawa Bareng Lor Klaten Utara, katanya.

Disinggung tentang aksi saling lapor antara warga dengan ormas Islam, AKP Farial Ginting siap menindaklanjuti seluruh laporan dugaan penganiayaan tersebut.

“Semua laporan akan kami tindaklanjuti. Ini kami lakukan secara bertahap. Yang pertama, kami sudah menetapkan tersangka untuk pelaporan anggota ormas Islam. Nantinya, laporan warga juga akan kami dalami lagi,” katanya.

Kapolres Klaten, AKBP Faizal, mengatakan tetap memeriksa sejumlah saksi terkat kasus di Rusunawa Bareng Lor.

“Masih kami periksa soal laporan itu,” katanya singkat

Baca Juga

FB_IMG_1674370740506

Perdana Digelar, Pasar Rakyat Ngemplak Sukses, Wadah bagi Seniman dan UMKM

Klaten –Pemerintah Desa Ngemplak Kecamatan Kalikotes Klaten melaunching pasar rakyat, pada Minggu pagi (22/1/2023). Tak ...