Home | salfaNews | Pelayan Publik di Klaten Bondong-bondong ke RSCH Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua
IMG-20211014-WA0032

Pelayan Publik di Klaten Bondong-bondong ke RSCH Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Klaten (salfamedia.com) —-Program vaksinasi Covid-19 terus digenjot oleh Pemkab Klaten. Kali ini vaksinasi menyasar kategori pelayanan publik di Kabupaten Klaten yang berlangsung pada Kamis (14/10/2021) di Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH).

Vaksinasi ini merupakan dosis kedua jenis Astra zenecca yang menyasar pada 528 pelayan publik yang di tunjuk oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.

Ketua tim vaksinator RSCH Klaten, dr.Charismatika Sintya Dewi mengatakan vaksinasi dilakukan pada pelayanan publik itu untuk meningkatkan kekebalan kelompok di dalam warga Klaten yang sering berinteraksi dengan banyak orang.

Selain itu,saat ini pihak RSCH tetap akan melakukan persiapan rencana implementasi aplikasi Peduli Lindungi untuk seluruh pengunjung RS.

“Untuk kebijakan ini tentu tetap akan kita proses, sehingga nanti jika siap dibuka, semua sudah siap,” imbuhnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus melakukan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Hal yang sama juga ditegaskan kepada pegawai meskipun sudah menerima vaksinasi dosis kedua namun protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan dengan ketat dan bertanggung jawab.

Comments

Baca Juga

PhotoGrid_Plus_1637841662443

Kreasi Siswa SMPN 2 Klaten Menghias Tumpeng Semarak HGN

Klaten (salfamedia.com) —- Peringatan Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November menjadi momentum tersendiri bagi para ...