Home | salfaNews | Pegawai BPN Klaten Terima Penghargaan Dari Presiden Indonesia
IMG_20161003_081027

Pegawai BPN Klaten Terima Penghargaan Dari Presiden Indonesia

Salfamedia.com, Klaten– Sebanyak 11 pegawai Kantor Pertanahan Klaten mendapatkan pengahargaan dari Presiden Republik Indonesia. Penyerahan diberikan oleh Kepala Kantor Pertanahan Klaten yang dilaksanakan di Kantor setempat, pada Senin (03/10).

Penghargaan tersebut dilakukan sesuai dengan Surat Keputusan Presiden RI, Nomor: 42/TK/Tahun 2016 yang ditandatangani Presiden Joko Widodo berupa tanda Kehormatan Satya Alancana Karya Satya.

Kepala Kantor Pertanahan Klaten, Cahyono, SH.MM mengatakan penganugrahan tanda kehormatan ini diberikan kepada pegawai yang bekerja dengan penuh kesetiaan kepada pancasila, UUD 45 dan Negara.

“Pegawai yang sudah mengabdi dengan kejujuran, kecakapan dan disiplin selama 10 tahun hingga 30 tahun mendapat penghargaan dari Presiden,” ujarnya seusai pemberian Satya Alancana Karya Satya.

Lebih lanjut Cahyono menjelaskan, selain Penghargaan dari Presiden, Kantor Pertanahan Klaten juga memberikan dua penghargaan kepada Karyawan PNS dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) terbaik tahun 2016, yakni Poniman, SE dan Karlina Setyawati.

Sementara itu, salah satu penerima penghargaan, Kasi Hak Tanah dan Pendaftaran, FX. Budi Widodo menambahkan bahwa penghargaan ini adalah amanah dari Pemerintah dan Rakyat Indonesia. “Kami tidak boleh terlena, mari buktikan bahwa dengan penghargaan yang diberikan, kedepan dapat bekerja lebih baik,” urai dia.

Sebanyak 11 pegawai yang menerima antara lain, Kasi Sengketa Tanah, Akang Darmaji, SH.MH ; Kasubsi Sengketa, Hartadi. A. PtnH ; Pengelola Data Kepegawaian, Ir. FL. Endang Siswanti ; Surveyor Pemetaan, Suyono SH ; Kasi Hak Tanah dan Pendaftaran, FX. Budi Widodo, A PtnH ; Kasubsi Penatagunaan Tanah, Daliman, SH.

Verifikator Berkas Permohonan, Supriyanto.A PtnH ; Analis Permohonan Hak Tanah, Sukarni.A PtnH ; Analis Permohonan Hak Tanah, Nur Abadi Sudarsono, SH ; Verifikator Berkas Permohonan, Siti Marfuah,S.SiP dan Analis permasalahan, Ika Ariyati, SH.

Comments

Baca Juga

IMG_20190822_140457

50 Anggota DPRD Klaten Dilantik, Ini Harapan Ganjar Pranowo

Klaten (salfamedia.com) — Masyarakat Klaten resmi memiliki wakil baru di gedung DPRD kabupaten Klaten. Sebanyak ...