Home | salfaNews | Dua Nama Ini Dinilai Lebih Siap Memimpin Muhammadiyah Klaten
Simak Informasi Seputar Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Klaten di Kabar Persyarikatan 107.9 Suara Anda FM Klaten
Simak Informasi Seputar Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Klaten di Kabar Persyarikatan 107.9 Suara Anda FM Klaten

Dua Nama Ini Dinilai Lebih Siap Memimpin Muhammadiyah Klaten

Salfamedia.com Klaten – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Klaten sangat membutuhkan kader pimpinan yang memiliki komitmen tinggi.  Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda)  Muhammadiyah Klaten, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Ngawen menyebut dua nama yang saat ini masih menjabat sebagai pimpinan harian layak  dipilih kembali.

Ketua PCM Ngawen Sutarman mengatakan dua nama yang menurutnya masih layak untuk diusung dalam Musyda PDM Klaten tersebut yakni Muchtar Anshari yang saat ini masih menjabat sebagai ketua PDM Klaten  dan  H.Subiyanto yang sebelumnya pernah menjabat sebagai ketua PDM Klaten.

“Dua kader  ini jika masih bersedia untuk dicalonkan dalam musyda PDM,  dari PCM Ngawen  siap untuk mendukung”, katanya, disela – sela pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Ngawen di Gedung Dakwah Muhammadiyah setempat, Minggu (14/2).

Terkait dengan  hasil musyda,   dia berharap terjadi adanya regenerasi di tubuh pimpinan harian PDM Klaten periode 2016-2021,  menurutnya regenerasi diperlukan untuk menyeimbangkan struktur kepemimpinan antara yang tua dengan yang muda.

“Dengan adanya regenerasi akan ada sinkronisasi dan regenerasi sehingga program program yang ada dapat dilaksanakan dengan berkesinambungan, idealnya,   ya 40 persen regenerasi dan sisanya wajah lama ”ungkapnya.

Sutarman berharap musyda PDM Klaten Maret mendatang dapat memilih pimpinan yang siap  berjuang untuk mewujudkan cita cita muhammadiyah di Klaten.

Comments

Baca Juga

IMG-20190918-WA0082

PDAM Klaten Miliki 43.951 SR, Mampu Setor PAD Rp 2,9 M

Klaten (salfamedia) – Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ...