Home | salfaNews | PAC PKB Polanharjo, Satukan Tekat Memenangkan Gus Muhaimin sebagai Capres di 2024
IMG-20220118-WA0007

PAC PKB Polanharjo, Satukan Tekat Memenangkan Gus Muhaimin sebagai Capres di 2024

Klaten (salfamedia.com) — Bertempat di Dukuh Suruh, Karanglo, Polanharjo, Klaten tepatnya di rumah ketua PAC PKB Polanharjo Tri Agus Santoso, Senin (17 Januari 2022) menggelar rapat untuk melengkapi kepengurusan PKB tingkat kecamatan, melanjutkan hasil Musancap tanggal 12 Desember 2021 di gedung Sunan Pandanaran Klaten.

Acara yang dihadiri oleh Sekjend DPC PKB Klaten Gus Marjuki, pengurus MWC NU Kecamatan Polanharjo serta pengurus PAC PKB Polanharjo berjalan lancar dan penuh kekeluargaan. Dari pertemuan tersebut telah berhasil melengkapi kepengurusan PAC PKB Kecamatan Polanharjo dengan 30 persen diisi oleh perempuan.

Ketua MWC NU Polanharjo KH. Basyaril Mahmud mengatakan, pengurus PKB khususnya di Polanharjo kedepan mempunyai tantangan yang sangat berat, disamping harus bisa memenangkan suara Calon Legeslatif di dapil 3 Klaten, yaitu Jatinom, Karanganom, Tulung dan Polanharjo, yang selama ini belum pernah punya wakil di Legislatif, juga harus kompak dan bersatu untuk memenangkan Capres Cak Imin yang diusung PKB.

Hal ini juga ditandaskan oleh Sekjend DPC PKB Klaten Gus Marjuki, PKB sebagai alat politiknya NU dan dilahirkan oleh NU, maka harus terjalin silaturohim yang harmonis, untuk bersama-sama meraih tujuan yang di harapkan.

“Jadi PKB harus tetap menjaga tali silaturohim dengan NU, agar tujuan politik dari PKB bisa berjalan sukses dan lancar, terutama di 2024 dimana pesta demokrasi akan di gelar secara nasional untuk memilih calon Legeslatif dan calon presiden yang diusung oleh PKB,” jelas Gus Juki.

Sementara Ketua PAC PKB Polanharjo Agus Tri Joko, bertekat untuk bisa mengemban amanah dan tugas partai yang di emban bersama-sama dengan pengurus yang lain serta dengan restu para Kyai maupun MWC NU Polanharjo, untuk secara maksimal membesarkan partai PKB dan mensukseskan Pencalegan dan Capres Cak Imin yang diusung oleh PKB.

Comments

Baca Juga

IMG-20220521-WA0063

Begini Langkah Kementan Tunjuk Desa Burikan Sebagai Pioner Produktivitas Kedelai Nasional

Klaten (salfamedia.com) — – Kementerian Pertanian RI melalui Direktorat Tanaman Pangan menggelar Gerakan Tanam Kedelai di ...