Home | salfaNews | MIlad ke -32, RS Cakra Husada Klaten Lounching Slogan We Are The Winner
Direktur PT Cakra Husada Anak Agung Bagus Dananjaya menyematkan medali kepada Direktur Administrasi dan Keuangan Made Sumiarta di gedung Wangsamanggala Klaten
Direktur PT Cakra Husada Anak Agung Bagus Dananjaya menyematkan medali kepada Direktur Administrasi dan Keuangan Made Sumiarta di gedung Wangsamanggala Klaten

MIlad ke -32, RS Cakra Husada Klaten Lounching Slogan We Are The Winner

Salfamedia.com Klaten – Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH) Klaten tahun ini melaouncing komitmen pelayanan dengan slogan we are the winner (kita adalah juara). Keberhasilan dan kualitas pelayanan hanya dimili sumberdaya manusia (SDM) yang bermental juara.

Direktur Umum dan Administrasi RSCH Klaten Made Sumiarta mengatakan dengan karakter mental juara tersebut nantinya akan ditanamkan kepada seluruh SDM di internal rumah sakit dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“ Langkah konkrit yang sudah kita lakukan untuk menumbuhkan mental juara tersebut diantaranya dengan membekali SDM melalui pelatihan pelatihan, seperti pelatihan yang berhubungan dengan penanganan medis, tanggap bencana dan berbagai bentuk pelatihan lainnya yang akan kita lakukan sepanjang tahun 2016”,kata Made kepada Salfamedia.com, Sabtu (20/2).

Terkait dengan pemberian penghargaan kepada karyawan bersamaan dengan puncak Milad ke-32 RSCH, pensetus slogan we are the winner ini menjelaskan penghargaan ini diberikan kepada seluruh karyawan di RSCH sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerjanya dalam melayani masyarakat.

“Penghargaan ini untuk semua karyawan, hanya saja secara simbolis diwakili jajaran Direksi dan Manajemen, intinya dengan apresiasi ini diharapan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Klaten dalam hal kesehatan”, jelasnya.

Sedangkan untuk program CSR menurutnya, RSCH pada tahun ini juga tetap akan melaksanakan bakti social masyarakat berupa edukasi kesehatan dan program baksos pemeriksaan kesehatan gratis.

Comments

Baca Juga

FB_IMG_1575893924103

Kejam, Anak Tunggal Ini Tega Habisi Ayah Kandung Sendiri

Klaten (salfamedia.com) — Polres Klaten mengungkap kasus penemuan mayat (5/12) di Dukuh Kemadohan, Desa Ngalas ...