Home | salfaNews | Menjalin Silaturahmi, Bupati Klaten Gelar Tarling di Desa Bulurejo Juwiring
IMG-20190510-WA0039

Menjalin Silaturahmi, Bupati Klaten Gelar Tarling di Desa Bulurejo Juwiring

Klaten (salfamedia.com) — Tarawih keliling (tarling) Pemerintah Kabupaten Klaten,  putaran kedua digelar di Masjid Nasir Al Faroj Dukuh Sidorejo, Desa Bulurejo, Kecamatan Juwiring pada Kamis (9/5/2019)

Kegiatan tarling di desa tersebut dipimpin Bupati Sri Mulyani, dengan ratusan jamaah termasuk jajaran Forkopimda dan pejabat pemerintah daerah. Imam sholat yaitu imam masjid setempat dan penceramah KH Syamsuddin Asrofi.

Sri Mulyani dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tarling bertujuan untuk memakmurkan bulan Ramadhan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat Klaten.

Lanjut Sri Mulyani, melalui kegiatan tarling diharapkan juga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan warga, sehingga Kabupaten Klaten pasca Pemilu 17 April 2019 tetap dalam suasana yang kondusif, aman dan tenteram. Sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan baik serta pembangunan dan layanan publik yang dilakukan pemerintah dapat berjalan secara maksimal.

Camat Juwiring,  Herlambang Jaka Santoso dalam sambutan selamat datang mengucapkan terimakasih kepada Bupati Klaten dan jajaran yang telah berkenan memprogramkan tarling Ramadhan.

Herlambang berharap dengan hadirnya bupati dan jajaran itu dapat  menambah semangat warga khususnya umat Islam dalam rangka mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan ibadah.

Pada kegiatan tarling tersebut Sri Mulyani berkenan menyerahkan bantuan sebanyak 95 paket sembako untuk anak yatim piatu dan orang tua jompo. Kemudian dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Klaten membantu mushaf Al Quran.

Comments

Baca Juga

IMG-20190523-WA0036

Tokoh Agama Klaten Ajak Warga Jalin Kebersamaan

Klaten (salfamedia.com) — Tokoh agama Klaten dari Muhammadiyah,  Muchtar Anshori mengajak seluruh warga Klaten untuk ...