Home | salfaNews | Mengurangi Produksi Sampah, RSCH Bagikan Tumbler Untuk Seluruh Karyawan
IMG-20190415-WA0080

Mengurangi Produksi Sampah, RSCH Bagikan Tumbler Untuk Seluruh Karyawan

Klaten (salfamedia.com) —- Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH) melakukan pergerakan untuk seminimal mungkin pengurangan sampah plastik. Hal itu dengan ditandai dengan pemberian Tumbler atau botol minum kepada 250 karyawan pada Senin (15/4/2019).

Pembagian botol air minum itu, dimaksudkan agar karyawan dapat mengurangi pemakaian air minum siap saji berkemasan plastik.

Menurut Manager General Afair Joko Susanto,  pembagian Tumbler itu menjadi salah satu upaya untuk mengurangi sampah plastik. Selama ini para karyawan RS masih banyak yang menggunakan botol air mineral dan tentunya akan menambah sampah plastik yang ada.

“Dengan Tumbler itu yang bisa diisi ulang dengan air dari galon. Dan mana-mana nggak beli atau bawa air mineral kemasan,”ucapnya

Joko berharap ke depan seluruh karyawan dapat mendukung program tersebut dengan mengurangi penggunaan sampah plastik dalam setiap kegiatan sehingga selaras dengan program pemerintah yang tengah menggalakkan program Go Green.

Comments

Baca Juga

IMG-20190523-WA0036

Tokoh Agama Klaten Ajak Warga Jalin Kebersamaan

Klaten (salfamedia.com) — Tokoh agama Klaten dari Muhammadiyah,  Muchtar Anshori mengajak seluruh warga Klaten untuk ...