Home | salfaEkbis | MADANI G-POWER, PENGHEMAT BBM, PENSTABIL ELEKTRIK MESIN & PENURUN EMISI
Heru

MADANI G-POWER, PENGHEMAT BBM, PENSTABIL ELEKTRIK MESIN & PENURUN EMISI

Klaten (salfamedia) – PT. Madani Patma Indonesia merupakan badan usaha yang menjual hasil riset dari Madani Institute yang bersama para ahli dari lembaga riset dan perguruan tinggi di Indonesia, Malaysia dan Jerman, yang mengembangkan teknologi penghemat BBM berbasis air dan pengoptimalan sistem kelistrikan. Pada tahun 2012, saat beralamat di Wisma Metropolitan, Jalan Jenderal Soedirman, Jakarta Selatan, PT Madani menjadI distributor alat penangkal petir bermerk Brightex dari Canada.

madaniuut“Komitmen perusahaan untuk memberikan solusi terkait penanganan pencemaran udara, maka kami pada tahun 2009 melakukan riset yang kemudian melahirkan Eco Power Booster atau HHO Generator. Lalu pada tahun 2013 mengembangkan Madani G-Power Electrical Optimizer dan Engine Carbon Cleaner (ECC) sampai pertengahan 2018, setelahnya kami merilis produk tersebut kepasaran dunia” jelas Drs.H. Heru Maryanto, A.Md, M.Si. dosen dan ketua LPPM STIA Madani, Klaten, Jateng

MadaniG-Power sangat berguna untuk segala jenis kendaraan termasuk mesin genset, yaitu menghemat BBM hingga 30%, hal ini sudah dibultikan untuk pengguna MGP EL25 Motor Honda beat irit 8 KM per 1 Lt Bensin,pengguna MGP EL35 Mobil Daihatsu Sigra X hemat 18.5%”. Bahkan Madani G-Power juga pernah di uji coba Arab Saudi dan diakui keunggulannya oleh pengguna disana.

Madan G-Power juga bermanfaat untuk pengoptimasi sistim kelistrikan mesin atau mesin kendaraan  sehingga semua yg tersambung listrik pada kendaraan lebih stabil. Seperti  AC lebih dingin, Lampu lebih terang, Klakson lebih nyaring, Power mesin lebih terasa kenaikannya, Suara radio bertambah bersih (clear sound), masa berlaku aki makin lama, suara mesin lebih halus dan semua alat elektronik bertambah panjang umurnya. Cara pemasangan Madani G-Power  MGP EL25, EL45 & EL55, disambungkan dengan kabel merah dan hitam pada aki kendaraan, MGP EL35 langsung dipasangkan pada colokan rokok

Madani 1Madani G Power,  merupakan teknologi untuk mengoptimalkan fungsi kelistrikan dalam kendaraan sehingga proses pembakaran BBM dalam ruang bakar mesin menjadi sempurna. Hal ini menyebabkan performa mesin (power engine) meningkat, emisi gas buang menjadi rendah dan dampak akhirnya adalah konsumsi BBM menjadi lebih efisien atau lebih hemat: sampai dengan 30%.

madani 2Madani HHO Generator merupakan teknologi yang mengubah air menjadi gas melalui proses elektrolisa dan bercampur dengan oksigen yang disemprotkan dalam ruang bakar sehingga proses pembakaran menjadi jauh lebih sempurna dan konsumsi BBM yang dibutuhkan hanya 50%.

madani 3Madani Engine Carbon Cleaner (ECC) merupakan teknologi HHO Generator yang digunakan untuk membersihkan ruang bakar dari karbon sisa pembakaran yang tidak sempurna di ruang bakar . Dengan alat ini maka ruang bakar akan bersih sehingga proses pembakaran menjadi lebih baik dibanding sebelumnya.

“Untuk mempermudah masyarakat mendapat produk Madani G-Power maka kami membangun jaringan distribusi nasional di 514 Kota/Kabupaten se-Indonesia serta jaringan distribusi internasional di beberapa negara. Hingga akhir 2019, kami telah memiliki Distributor Tunggal di puluhan Kota/Kabupaten yang tersebar di belasan provinsi, serta distributor internasional di Kanada,” lanjut Heru.

Pemesanan Madani G-Power: bisa melalui Drs Heru Maryanto, akamat:  Jl.  Merapi  No.65, Pasar Gayamprit, Klaten Selatan, JATENG

 

 

 

 

Comments

Baca Juga

aqua 01

Dukung Kualitas Pendidikan Solo, AQUA Klaten serahkan 50 laptop ke Siswa Kurang Mampu di Solo

  Solo (salfamedia) – Guna mendukung pembelajaran online selama pandemi, PT Tirta investama  Pabrik Klaten ...