Home | salfaEkbis | Lumpang Tjokro, Rumah Makan Tradisional Cita Rasa Global
LC 3

Lumpang Tjokro, Rumah Makan Tradisional Cita Rasa Global

Klaten (salfamedia) – Rumah Makan Lumpang Tjokro yang beralamat di Jalan Raya Cokro-Tulung, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, tepatnya sebelah timur pasar Cokro Kembang, berada di alam terbuka, berlatar belakang hamparan sawah, menyajikan sensasi kuliner dengan nuansa tradisional cita rasa global, siap memanjakan Anda bersantai sambil menikmati dan mengenak masakan masa lampau.

lc6Tak hanya untuk breakfast, lunch atau dinner, Rumah Makan Lumpang Tjokro  juga melayani bila hanya sekadar menikmati teh hangat, minum kopi, aneka juice, juga makanan ringan. Selain untuk pertemuan biasa, Lumpang Tjokro juga melayani pemesanan paket wedding, ulang tahun, atau perayaan lain sejenisnya. Untuk menu seperti keinginan bisa pesan terlebih dahulu, dan semua tersaji unik dan hangat.IMG-20200923-WA0089

Untuk aneka jenis minuman Lumpang Tjokro menyajikan minuman spesial sepert Kopi Purwo Tjokro, Susu Purwo Tjokra, Teh Purwo Tjokro. Adalah minuman yang diracik dengan resep leluhur Lumpang Tjokro dan sangat baik untuk menambah stamina dan kebugaran tubuh, apalagi disaat musim pandemi Covid-19 , pas buat meningkatkan imun tubuh.

IMG-20200923-WA0090“Untuk jenis menu yang tersaji semua diolah oleh tangan-tangan ahli di bidang tata boga, jadi apa yang disuguhkan pada para pengunjung semua termasuk menu spesial. Tergantung pengunjung mau pesan jenis apa yang menjadi seleranya, dijamin rasa tidak akan membuat kecewa,” jelas  Bang  Cip Meneger Lumpang Tjokro

IMG-20200923-WA0091Sembari menikmati makanan yang tersaji anda dapat bersantai di alam terbuka yang sejuk ditunjang bangunan gazebo paduan arsitektur kuno, naik perahu di kolam yang sudah disediakan. Juga pas buat foto selfi, karena di Lumpang Cokro juga disediakan spot foto sambil dokar, becak juga luku selain lumpang yang menjadiikon Lumpang Cokro  terasa kita terbawa pada situasi yang damai masa lalu.

Interior Lumpang Cokro di desain secara alami alam pedesaan paduan masa lampau dan sedikit polesan  modern, dengan meja kayu yang terbuat dari Lumpang serta kursi kuno, Pokoknya Anda akan terbawa dalam situasi masa lampau.

Selain penyajian menu makanan dan minuman di Lumpang Tjokro yang dibangun dengan konsep open restaurant, pengunjung juga bisa bersantai di taman Lumpang Tjokro sambil menikmati alunan musik.

Untuk kenyamanan pengunjung Rumah Makan Lumpang Tjokro dilengkapi tempat parkir yang sangat luas dan aman. Bagi pecinta kuliner yang suka menjelajah kota Solo dan Yogyakarta sungguh sayang kalau melewatkan  Sensasi di Lumpang Tjokro  yang buka mulai jam 06.00 –  22.00 Wib .

 

 

 

Comments

Baca Juga

BEBEK UTAMA

Nikmati Sensasi Opor Bebek dan Bebek Goreng Bu Yadi Sidoharjo

Klaten (salfamedia) – Daging Bebek merupakan salah satu menu kuliner yang telah banyak dikenal di ...