Home | salfaEkbis | Ki Pamungkas, Paranormal dari Padepokan Jagat Raya Klepu, Spesialis Mengobati Gigi dan Sariawan
lILIK 2

Ki Pamungkas, Paranormal dari Padepokan Jagat Raya Klepu, Spesialis Mengobati Gigi dan Sariawan

Klaten (salfamedia) – Siapa yang tak kenal dengan Ki Pamungkas, Paranormal asli dari Sidowayah, Polanharjo, Klaten ini. Orang kadang ada yang memanggil Limbat, karena memang wajahnya persis Limbat yang saat ini sedang naik daun karena kepiaweannya memainkan sulap.

LILIL 1Namun beda dengan Ki Pamungkas saat di temui sedang ngobrol santai dengan Gus Lilik dan Keluarga Besar Padepokan Jagat Raya yang beralamat di Dukuh Jetis Rt 01/004, Klepu, Ceper,Klaten. Dia menggeluti dunia paranormal adalah karena panggilan jiwa untuk mengabdi dan menolong masyarakat tanpa mengharapkan imbalan apapun kecuali mencari Ridho Alloh SWT.

Ki Pamungkas spesialis mengobati dan terapy sakit gigi dan sariawan ini buka prktek di dua tempat, yaitu hari Senin sampai Kamis di Padepokan Jagat Raya Klepu, sedang hari jumat, Sabtu dan Minggu buka praktek di Sidowayah, Polanharjo, Klaten.

LILIK 3“Silahkan bagi masyarakat yang ingin berobat khususnya masalah Gigi dan Sariawan, atau umumnya segala penyakit kami siap melayani. Datang ke Padepokan Jagat Raya yang buka mulai jam 1 siang atas ijin Alloh, insyaalloh segala penyakit pasti ada obatnya,” ungkap Ki Pamungkas.

Sementara itu Gus Lilik inisiator di bukanya Padepokan Jagat Raya menjelaskan, Padepokan Jagat Raya merupakan tempat berkumpulnya Paranormal yang mau bergabung di padepokan ini, yang mempunyai niat yang sama untuk menolong sesama.

“Padepokan ini murni kegiatan sosial untuk menolong, kalau toh ada yang memberi sesuatu karena merasa bersyukur sakit atau problem hidupnya sudah bisa teratasi, itupun hanya sekedarnya, kami tidak mematok dengan harga yang ditentukan,” jelas Gus Lilik.

Anda punya problem hidup datang ke Padepokan Jagat Raya, alamat di Dukuh Jetis Rt 01/004, Klepu, Ceper,Klaten. Telp Hp/WA. 081215389199 atau 081327909202

Comments

Baca Juga

IMG-20200605-WA0052

Virtual Tour, Jelajah Taman KEHATI Aqua Klaten

Klaten (salfamedia.com) —- World Environment Day atau yang lebih dikenal dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia ...