Home | salfaNews | Kabar Persyarikatan Anda FM : Sri Winarno Pimpin PCPM Ngawen
SIMAK SIARAN DELAY PENGAJIAN BULANAN PP MUHAMMADIYAH  BULAN JANUARI HARI INI (18/1) PUKUL 16.30 WIB HANYA DI 107.9 SUARA ANDA FM KLATEN
SIMAK SIARAN DELAY PENGAJIAN BULANAN PP MUHAMMADIYAH BULAN JANUARI HARI INI (18/1) PUKUL 16.30 WIB HANYA DI 107.9 SUARA ANDA FM KLATEN

Kabar Persyarikatan Anda FM : Sri Winarno Pimpin PCPM Ngawen

Salfamedia.com, Klaten – Musyawarah Cabang (Musycab) V Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Ngawen menetapkan Sri Winarno sebagai ketua PCPM periode empat tahun mendatang.

Ketua Panitia Pemilihan Musycab PCPM Ngawen Supriyadi kepada Kabar Pesryarikatan Suara Anda FM dan Salfamedia.com menjelaskan, dalam pemilihan yang diikuti 50 peserta dari PCPM Ngawen dan PRPM se kecamatan Ngawen tenaga pengajar di MIM 4 Candirejo ini unggul dengan dukungan 22 suara.

“ Dari jumlah peserta musycab terdapat dua surat suara yang dinyatakan rusak”, katanya di Gedung SMP Muhammadiyah Program Khusus Ngupit, kemarin (16/1).

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ngawen Sutarman mengungkapkan tema yang diusung dalam Musycab V kali ini yakni meneguhkan komitmen dan eksistensi kader persyarikatan pemuda muhammadiyah berkemajuan, hendaknya dapat di implementasikan dalam gerakan dakwah PCPM Ngawen.

“ Tema ini jangan hanya sebatas nama saja, harus dibuktikan dengan langkah nyata, karena di tangan Pemuda dan NA inilah nasib Muhammadiyah dan Aisyiyah dimasa mendatang”,ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Klaten Tugiran berharap, kader pemuda Muhammadiyah harus inovatif dan lebih santun dalam berdakwah amar ma’ruf nahi munkar. Dia berpesan dalam berjuang di Muhammadiyah janganlah mencari apapun kecuali ridhlo Allah semata.

Comments

Baca Juga

IMG20190626155319

Peternak Bagikan Ribuan Ayam Gratis di Klaten

Klaten (salfamedia.com) — Sebagai ugkapan kekecewaan terhadap anjloknya harga jual ayam broiler, Perhimpunan Insan Perunggasan ...