Home | salfaNews | Jelang Lebaran, Tim Medis RSCH Periksa Gratis Warga Kwaren
IMG20190529164559

Jelang Lebaran, Tim Medis RSCH Periksa Gratis Warga Kwaren

Klaten (salfamedia.com) — Puluhan warga Desa Kwaren Kecamatan Ngawen memanfaatkan layanan kesehatan dan pengobatan gratis yang digelar sebuah radio swasta dalam rangka road show ramadhan. Pengobatan gatis dipusatkan di LKSA Aisyiyah Kwaren Ngawen belum lama ini.

Pengobatan gratis digelar oleh Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH) mendatangkan dua dokter umum, apoteker dan juga pelayanan tensi. Menurut direktur keuangan dan administrasi RSCH, Joko Susanto menuturkan, selain dalam rangka pelayanan kesehatan menjelang datangnya lebaran, baksos ini tujuan utamanya adalah saling berbagi dan peduli terhadap kesehatan warganya.

“Menjelang idul Fitri kita adakan pemeriksaan kerjasama radio suara Anda dan LKSA Aisiyah, kesehatan mereka agar terdeksi apabila ada penyakit serius bisa segera tertangani,”ucap Joko.

Ditambahkan Joko, sesuai dengan komitmen pelayanan dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, Program CSR ini diharapkan dapat langsung menyentuh masyarakat seperti di sekitar pondok pesantren LKSA Aisyiyah Ngawen ini

“Kita selalu bersinergi dengan ormas dan pelayanan Rumah Sakit Cakra Husada selalu kami tingkatkan dengan komimen patient is our family atau pasien adalah seperti keluarga sendiri,”pungkasnya

Dalam pantauan salfamedia.com puluhan warga juga santri LKSA Aisyiyah Ngawen rela mengantri  untuk memeriksakan kondisi kesehatannya yang saat ini tengah memasuki musim kemarau seperti sekarang ini.

Comments

Baca Juga

TMMD

Lokasi Betonisasi Jalan Sasaran Fisik TMMD Reg 105 Mulai Dipersiapkan

Klaten (salfamedia) – Komando Rayon Militer (Koramil) 01 Kota Klaten mulai mempersiapkan lokasi Betonisasi Jalan ...