Home | salfaNews | Puluhan Polwan Klaten Bersiaga di Masjid Saat Shalad Jumat Berlangsung
unnamed

Puluhan Polwan Klaten Bersiaga di Masjid Saat Shalad Jumat Berlangsung

Klaten, Salfamedia.com – Puluhan personel Polwan Polres Klaten disiagakan di sejumlah Masjid saat ibadah Shalad Jumat berlangsug. Hal itu dilakukan guna menekan angka kriminalitas saat sebagian masyarakat menjalankan ibadah Shalat Jumat.

Selain itu, personel Polwan juga disibukkan mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir, baik di halaman masjid seperti Masjid Agung Al- Aqsha Klaten hingga masjid yang ada di wilayah perkotaan Klaten.

Kabag Sumda Polres Klaten Kompol Endang Sri Hastuti mengatakan kegiatan tersebut akan dilakukan setiap Jum’at, sebelum Sholat Jum’at berlangsung mereka akan berpatroli diberbagai pusat keramaian dan obyek vital lainnya.

“Polwan kami gelar dari pukul 11.00 hingga 13.00 WIB.Berhenti berdialog bersama masyarakat dan menghimbau agar selalu hati-hati dalam membawa barang bawaan serta waspada sebab kejahatan selalu ada,” ungkap Kompol Endang.

Dengan adanya Patroli Polwan diharapkan keamanan kota Klaten selalu terjaga sehingga warga masyarakat dalam melaksanakan Sholat Jum’at merasa aman dan nyaman.

Comments

Baca Juga

InCollage_20220811_180210588

Sri Sattiti Jabat Rektor UMKLA,Hasil Merger 2 Perguruan Tinggi di Klaten

KLATEN (salfamedia.com) —– Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA) memiliki hajat besar, yaitu pelantikan Rektor pertama periode ...