Home | salfaNews | Hindari Pemotor, Mobil Box Terjun Kesungai
IMG-20190507-WA0067

Hindari Pemotor, Mobil Box Terjun Kesungai

Klaten (salfamedia.com) — Dikarenakan menghindari kendaraan bermotor sebuah mobil box terjun ke sungai sedalam 3 meter pada Selasa siang (7/5/2019). Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Sebuah mobil box bernomor polisi B 9757 FRU yang dikendarai oleh Tukino warga Gedangsari Gunungkidul terjun ke sungai sedalam 3 meter di desa Danguran kecamatan Klaten Selatan.

Menurut keterangan Sukirjo warga sekitar, mobil box melaju dari arah SPBU Wedi menuju ke barat, namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba ada sebuah kendaraan roda dua dari arah yang sama hendak mendahului namun karena terlalu mepet dari arah berlawanan juga ada mobil maka dari itu Tukino langsung banting setir ke kiri dan terjun ke sungai.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban Tukino beserta anaknya bisa selamat.

Hingga Selasa sore , proses evakuasi belem dapat dilakukan karena masih menunggu mobil derek dan kondisi lalu lintas yang masih padat .(Hyd).

Comments

Baca Juga

IMG-20190523-WA0036

Tokoh Agama Klaten Ajak Warga Jalin Kebersamaan

Klaten (salfamedia.com) — Tokoh agama Klaten dari Muhammadiyah,  Muchtar Anshori mengajak seluruh warga Klaten untuk ...