Home | salfaEkbis | Hebat..! Untuk Menikmati Ribuan Ikan Nila di Sungai Gejigan, RM Water Gong Membangun Lift
bagong 2

Hebat..! Untuk Menikmati Ribuan Ikan Nila di Sungai Gejigan, RM Water Gong Membangun Lift

Klaten (salfamedia) – Bukan Ki Bagong Margono kalau tidak aneh, Direktur PT Punokawan dan bebera CV yang lain dan juga inisiator serta pemilik Taman Wisata Water Gong yang dibangun dibantara sungai Gejigan, Polanharjo, Klaten. Pasalnya dengan mengeluarkan uang milyaran rupiah dari kantong pribadi, sungai yang dulunya kotor disulap jadi taman wisata yang sangat indah dan nyaman buat santai bersama keluarga.

water Gong 1aSungai Gejigan yang saat ini kelihatan bersih dan nyaman, aliran sungai yang jernih dipenuhi ikan nila, lebih dari 1 ton bibit Ikan Nila di sebar di Sungai Gejigan. Dan lebih Gila lagi, untuk menikmati Ikan nila di Sungai Gejigan Bagong Margono tidak sungkan-sungkan membangu sebuah Lift, agar pengunjung kalau turun ke sungai tidak usah naik tangga, tapi dimanjakan dengan Lift, tinggal pencet .. dah sampai kebawah.

bagong 3“ Hebat..betul-betul hebat, kami awalnya penasaran dengan berita di sosmed dan TV tentang Water Gong, tapi setelah melihat sendiri, saya sangat kagum, sepanjang sungai di penuhi dengan ribuan ikan nila, ini betol-betol syahdu, apalagi saya lihat saat ini pengelola Water Gong, membangun Lift untuk memanjakan pengunjung turun ke sungai, baru disini sungai yang ada Lift, kami seperti mimpi makan dan piknik di luar negri,” kata Suryani salah satu pengunjung yang sedang menikmati masakan ikan air tawar di water Gong ber sama keluarg

bagong 4Awalnya sungai Gejigan dibangun dan dibersihkan untuk sarana rekreasi dan kolam renang, namun dengan adanya wabah virus Covid-19  Water Gong di rubah di jadikan Rumah Makan, dan sungai yang ada dibawahnya di tata dan ditaburi benih ikan nila lebih dari 1 ton.

“Kami hanya berpikir, bagaimana sungai Gejigan ini bersih dan indah untuk di lihat, Kami tidak berpikir untuk murni bisnis, biar semuanya mengalir apa adanya, bersama karang taruna dan masyarakat kami peduli untuk merubah sungai gejigan yang dulu di penuhi sampah menjadi sesuatu yang indah untuk dinikmati,” jelas Bagong Margono

Comments

Baca Juga

aqua 01

Dukung Kualitas Pendidikan Solo, AQUA Klaten serahkan 50 laptop ke Siswa Kurang Mampu di Solo

  Solo (salfamedia) – Guna mendukung pembelajaran online selama pandemi, PT Tirta investama  Pabrik Klaten ...