Home | salfaNews | Gelar Dzikir dan Santunan Dhuafa, Semarakkan HUT Salfamedia ke 9 Tahun
IMG20190909214130

Gelar Dzikir dan Santunan Dhuafa, Semarakkan HUT Salfamedia ke 9 Tahun

Klaten (salfamedia.com) — Acara syukuran ulang tahun  memasuki usia sembilan tahun Portal berita media online salfamedia.com melaksanakan syukuran di Sektretariat Dukuh Babrik, Desa Glagahwangi, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Senin (9/9/2019) malam. Dalam kesempatan itu kepala  desa Glagahwangi, Atik Novitasari senantiasa mengharapkan agar salfamedia.com menyajikan berita yang berkualitas untuk kemajuan desa Glagahwangi khususnya dan kabupaten Klaten pada umumnya.

Dalam kesempatan itu pula digelar bacaan berupa dzikir dan sholawat, pengajian, dan pemberian santunan kepada warga tidak mampu. Menurut Atik Novitasari, kegiatan itu meningkatkan silaturahmi dan kesalehan sosial. Begitu juga dengan pemberian santunan kepada anak yatim pintu dan warga kurang mampu. Ini mengajarkan kita untuk mau bersedekah. Karena orang yang senang bersedekah itu akan dilancarkan rejekinya, diberi kesehatan, panjang umur, dan lainnya.

“Semoga menjadi media yang memberi edukasi kepada masyarakat dengan berita yang berkualitas,” kata Atik

Dia mengakui sampai usia sembilan tahun  merupakan salah satu bukti eksistensi. Usia lima tahun bukan waktu yang sebentar. Tetapi, portal berita yang dipimpin Muh Suryono tersebut mampu memasuki usia sembilan tahun.

Pemimpin Umum Salfa Media Muh Suryono menyampaikan, peringatan HUT ke 9 Salfa Media tahun 2019 ini diadakan secara sederhana. Kegiatan yang diadakan berupa dzikir dan sholawat, pengajian, dan pemberian santunan kepada warga tidak mampu.

“Acaranya kita kemas secara sederhana. Karena momennya bertepatan pada bulan Sura, maka kita adakan dzikir dan sholawat serta pengajian. Biar lebih pas. Juga kita adakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan warga tidak mampu. Ini adalah wujud kepedulian kita kepada warga sekitar,” katanya.

Comments

Baca Juga

IMG-20190915-WA0133

Berkat Pengabdian Masyarakat 2 PTS, Pemdes Barepan miliki Website Barepan.desa.id

Klaten (salfamedia.com) — Tim Pengabdi Kepada Masyarakat  gabungan dari 2 Perguruan tinggi swasta (PTS) di ...