Home | salfaNews | FK Bumdes Klaten, Bakal Gelar Acara Sarasehan di Halaman Kantor Dispermades
forkom

FK Bumdes Klaten, Bakal Gelar Acara Sarasehan di Halaman Kantor Dispermades

Klaten (salfamedia) – Dalam rangka menjalin tali silaturohim dan tukar pengalaman sesama Badan Usaha Milik Desa (Bumdesa) Kabupaten Klaten, Forum Komunikasi (Forkom) Bumdes Klaten akan menggelar acara sarasehan. Acara yang akan dihadiri oleh Direktur Bumdes se Kabupaten Klaten ini akan diadakan nanti malam (Jumat, 13 September 2019) , dimulai jam 19.00 yang dipusatkan di halaman Kantor Dispermades Klaten.

“Acara sarasehan ini sengaja kami adakan setiap bulan sekali, dengan mengundang seluruh Direktur Bumdes se-Kabupaten Klaten. Sedang untuk acara sarasehan malam nanti sebagai nara sumber dari BNI 46 Klaten dilanjutkan dengan paparan oleh Pimpinan Perusahaan Majalah BumdesGO Agus Haryanto. Yang akan memaparkan pentingnya media milik FORKOM Klaten,” jelas Joko Winarno Ketua Umum Forkom Bumdes Klaten.

Jadi lanjut Joko Winarno acara sarasehan ini penting bagi sarana komunikasi sesama Bumdes di Klaten, minimal kita bisa saling mengenal dan bertukar pikiran serta pengalaman dalam mengelola Bumdes atau bahkan bisa saling bekerjasama dalam memjukan Bumdes di Kabupaten Klaten.

“Kami yang dipercaya di Forkom Bumbes Klaten mengharapkan teman-teman Bumdes semua bisa hadir, supaya kita saling mengenal lebih aktab dan juga bisa bekerjasama bahu membahu memajukan Bumdes di Kabupaten Klaten,” imbuh Joko.

Sementara itu Kepala Dispermades Kabupaten Klaten H.Joko Purwanto menyambut baik agenda sarasehan yang diadakan oleh Forum Komunikasi Bumdes Kabupaten Klaten. Acara yang dikemas santai dengan duduk bareng di alam terbuka di halaman kantor Dispermades ini sangat membantu semangat bagi Bumdes di Kabupaten Klaten.

“Untuk itu saya berharap teman-teman Bumdes di Klaten hadir semua, apalagi malam nanti ada nara sumber dari BNI 46 Klaten dan juga pemaparan tentang pentingnya Majalah BumdesGO yang dikelola oleh Forkom Bumdes Klaten. Selain itu Direktur Bumdes juga bisa menyampaikan uneg-uneg di acara sarasehan nanti, yang penting semua bermuara untuk kemajuan Bumdes di Klaten dan terutama mendukung program pemerintah Kabupaten Klaten,” jelas Joko Purwanto.

Comments

Baca Juga

IMG-20190915-WA0133

Berkat Pengabdian Masyarakat 2 PTS, Pemdes Barepan miliki Website Barepan.desa.id

Klaten (salfamedia.com) — Tim Pengabdi Kepada Masyarakat  gabungan dari 2 Perguruan tinggi swasta (PTS) di ...