Home | salfaNews | Dukung Percepatan Herd Immunity di Klaten, Eva Yuliana Gelar Vaksinasi Sasar 2000 Warga
PhotoGrid_Plus_1631949212797

Dukung Percepatan Herd Immunity di Klaten, Eva Yuliana Gelar Vaksinasi Sasar 2000 Warga

KLATEN (salfamedia.com) —– Anggota Komisi III DPR-RI Eva Yuliana meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 massal di Gedung Al Hakiim Convention Center Klaten. Pelaksanaan vaskinasi covid-19 dosis pertama ini menyasar 2000 warga.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada Sabtu pagi (18/9/2021) Partai NasDem menyediakan 2000 dosis vaksin Sinovac dengan sasaran masyarakat umum usia 18 tahun keatas.

Dikatakan Eva Yuliana, vaksinasi untuk ribuan peserta untuk dosis tahap pertama. Kami ingin berkontribusi untuk mempercepat program vaksinasi di Klaten sehingga segera tercapai “herd immunity”,”

Dirinya juga mengapresiasi jajaran Satgas penanganan dan pencegahan COVID-19 Kabupaten Klaten dengan sigapnya dalam penanganan corona.

“Klaten ini kan angka terkonfirmasi positif pernah tinggi di jajaran Kabupaten/kota di Jateng, ibu bupati diperkuat TNI Polri di Kabupaten klaten dengan sigapnya dalam penanganan corona. Seorang kepala daerah yang piawai tentunya penurunan angka terkonfirmasi sangat drastis,” puji legislator asal Partai NasDem Dapil V Jateng Klaten Sukoharjo Boyolali dan Solo.

“kedepan Klaten tingkat herd immunity akan terwujud sehingga masyarakat sehat selamat ,” harapnya.

Comments

Baca Juga

IMG-20211018-WA0026

Peran Grassroot saat Pandemi,Babinsa Bhabinkamtibmas di Klaten Dapat Penghargaan Dari Gus Nabil

KLATEN (salfamedia.com) —- Ratusan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Klaten mendapat penghargaan dari komisi IX DPR RI, ...