Home | salfaNews | Dua Wanita ini Digelandang Ke Polsek Ketandan Saat Bertamu di Kost
DSCF5844

Dua Wanita ini Digelandang Ke Polsek Ketandan Saat Bertamu di Kost

Salfamedia.com Klaten – Aparat gabungan Polsek Ketandan dan Satpol PP Klaten menggelar operasi pekat dibeberapa tempat. Selain mengamankan miras jenis ciu petugas juga menggelandang dua wanita yang tertangkap di dalam kamar kost.

Berdasarkan pantauan dua wanita tersebut yakni Kiki Wulandari (22) warga Desa Palar, Kecamatan Trucuk, dan Tri Wulansih (27) warga Dukuh Barongan, Desa Kajoran, Kecamatan Klaten Selatan mereka sedang menemui andik seorang pria penghuni kost nomor 1.

“Kami belum bisa memastikan isi bungkusan plastik yang ditemukan. Apakah isinya janin bayi atau bukan, tapi memang baunya menyengat,” ujar Kapolsek Ketandan AKP Suyarta Suyarta, Kamis (2/6).

Kapolsek menjelaskan dari kamar tersebut petugas juga mengamankan 5 botol ciu oplosan , dalam waktu bersamaan etugas juga menemukan janin bayi yang dikubur disamping kost.

“ Penemuan janin bayi tersebut berawal dari laporan masyarakat yang menaruh curiga dengan adanya gundukan tanah yang berbau menyengat. Petugas pun memeriksa dan kemudian menggali gundukan tersebut dan menemukan seonggok darah dalam plastik. Darah tersebut diduga sebuah janin, namun untuk memastikannya pihaknya akan memeriksa ke laboratorium”,jelasnya.

Kades Jonggrangan Sunarno mengaku terkejut dengan adanya penemuan janin bayi tersebut. Dikatakan beberapa waktu sebelumnya pihak desa melalui RW dan RT sudah mengingatkan beberapa kali dengan adanya sorotan masyarakat terhadap aktifitas kost tersebut.

“ Kita merasa kecolongan dengan adanya kasus ini, kita akan lakukan pembinaan terhadap pemilik dan penghuni kost” pungkasnya.

Comments

Baca Juga

IMG-20200803-WA0076

Aparat Gabungan Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada

Klaten (salfamedia.com) – Menjelang pelaksanaan Pemilihan umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Klaten Tahun 2020, Dandim ...