Home | salfaNews | Cicipi Gaes…Rumah Makan Dua Centong di Klaten Spesialis Makanan Sunda
PhotoGrid_Plus_1634457555595

Cicipi Gaes…Rumah Makan Dua Centong di Klaten Spesialis Makanan Sunda

KLATEN (salfamedia.com) —- Bagi para penikmat kuliner khas Sunda, kini di Klaten telah hadir Rumah Makan dua centong. Pasalnya, rumah makan yang berpusat di Jalan Kopral Sayom Bareng Klaten Utara ini dikenal menyajikan beragam hidangan khas Sunda yang maknyuz.

“Masakan Sunda yang kami hadirkan di sini merupakan khas dari Sunda [Jawa barat] yang dikelola bersama teman saya,” kata Novi, pemilik rumah makan Dua Centong saat pembukaan, Minggu (17/10/2021).

 

IMG-20211017-WA0075

Di rumah makan ini menyajikan berbagai hidangan khas Sunda yang siap menggoyang lidah dengan harga yang ramah di kantong.

Hal itu termasuk aneka menu favorit seperti ayam goreng, empal daging, udang kremes, iso, tahu jamur, tahu tempe goreng, aneka baceman jeroan andalan, hingga sayuran dan lalapan.

Pecinta sambal juga dapat memuaskan hasratnya untuk makan pedas di sini.  Pasalnya, di tempat ini juga  menyuguhkan berbagai aneka sambal khas Sunda, seperti sambal dadak, sambal hejo, dan sambal terasi, sambal matah dan sambal bawang cobek yang rasanya cukup pedas.

Selain itu, juga ada berbagai pilihan menu minuman yang menyegarkan. Kisaran harga makanan dan minuman di Rumah Makan dua Centong tergolong bervariasi.

“Pastinya harga sangat nyaman di kantong karena langsung dari pusatnya,” pungkasnya.

Comments

Baca Juga

PhotoGrid_Plus_1637841662443

Kreasi Siswa SMPN 2 Klaten Menghias Tumpeng Semarak HGN

Klaten (salfamedia.com) —- Peringatan Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November menjadi momentum tersendiri bagi para ...