Home | salfaNews | BPN Klaten Rayakan Hantaru Dengan Jalan Santai
img_3615

BPN Klaten Rayakan Hantaru Dengan Jalan Santai

Kantor Pertanahan Kabupaten Klaten mengadakan kegiatan jalan santai dalam rangka Hari Agraria Nasional dan Tata Ruang (Hantaru) Tahun 2016. Jalan santai diikuti seluruh karyawan, PPAT dan dilanjutkan sarasehan, makan bersama di halaman Kantor Pertanahan Klaten.

Selain itu juga diserahkan sertifikat wakaf terhadap Ormas NU dan Muhammadiyyah juga dilanjutkan acara pelepasan Pegawai Purna Bhakti.

“Kegiatan Hantaru 2016 ini diawali Upacara HUT yang dilaksanakan tanggal 24 September 2016 di Kanwil Jawa Tengah, dilanjutkan bhakti sosial, antara lain donor darah dan santunan, dan saat ini kita gelar acara jalan santai bersama seluruh karyawan, penyerahan sertifikan wakaf dan pelepasan Pegawai Purna Bhakti,” ungkap Kepala BPN Klaten Cahyono, SH.MM.

Acara yang berjalan cukup santai dan terlihat begitu akrab dalam menjalin rasa  kekeluargaan serta tali silaturohmi ini, bertambah semarak saat panitia membagikan puluhan dorprizze kepada peserta dan masyarakat sebagai bentuk penyemangat agar nantinya setelah selesai acara dapat memotivasi karyawan untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Kami komit untuk memberikan ruang seluas-luasnya kepada masyarakat agar sejahtera karena adanya kepastian hukum dalam kepemilikan hak atas tanah yang diakui oleh negara,’ imbuhnya.

Sementara itu Kasi Hak Atas Tanah dan Pendaftaran  FX.Budi Widodo nenambahkan penyelenggaraan Hantaru 2016 diharapkan dapat menjadi momentum untuk menyebarluaskan informasi, meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat serta upaya melibatkan masyarakat untuk meningkatkan kualitan tata ruang dan pertanahan.

Comments

Baca Juga

IMG_20190822_140457

50 Anggota DPRD Klaten Dilantik, Ini Harapan Ganjar Pranowo

Klaten (salfamedia.com) — Masyarakat Klaten resmi memiliki wakil baru di gedung DPRD kabupaten Klaten. Sebanyak ...