Home | salfaNews | Bergerak Masif, RealPAS Targetkan 60 % Suara Prabowo Sandi di Pedan
IMG20190320161406

Bergerak Masif, RealPAS Targetkan 60 % Suara Prabowo Sandi di Pedan

Klaten (salfamedia.com) — Puluhan relawan yang tergabung dalam Relawan Prabowo Sandi (RealPas) Kecamatan Pedan mendaklarasi dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin pada Pilpres 2019. Deklarasi dan pernyataan sikap dilakukan di salah satu gedung pertemuan pada Rabu (20/3/2019) dengan dihadiri relawan lainnya di kabupaten Klaten dan sekitarnya.

Dikatakan ketua RealPas Pedan, Sarwono, menargetkan dapat memperoleh suara saat pilpres 2019 sebanyak 60 Persen ditingkat kecamatan Pedan.

“Untuk mencapai target 60 persen, semua relawan harus bersatu untuk memenangkan Prabowo – Sandi. Menangkan Prabowo- Sandi dan Caleg pendukung,” kata Sarwono.

Sarwono optimis capai target setelah pendukung telah berjanji, segera membentuk kepengurusan untuk mengawal proses demokrasi tingkat kecamatan hingga TPS.Tim juga akan berjuang masif dengan sekuat tenaga memenangkan Prabowo- Sandi, pada Pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

Menurut Sarwono, Sejumlah relawan terus bergerilaya membantu memenangkan pasangan Capres-Cawapres yang didukungnya tumbuh dari hati nurani, mereka melakukan iuran tiap anggota untuk melakukan berbagai kegiatan. Tak hanya itu relawan iuran untuk membuat branding mobil serta atribut lainnya.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh Bibit Waluyo yang merupakan mantan gubernur Jawa Tengah, Anton Tabah Digdoyo, Caleg Partai Berkarya, Purwanto, dan tamu undangan lainnya.

Comments

Baca Juga

Snapshot - 62

UNBK Rawan Bencana, Sekolah Ini Siapkan Masker

Boyolali (salfamedia.com) —- Menyusul terus meningkatnya aktifitas vukanik gunung merapi berbagai persiapan terus dilakukan sejumlah ...