Home | salfaLifestyle | Asiknya Senam Sehat Cakra Husada di Desa Kwaren
Puluhan Warga Desa Kwaren Mengikuti Senam Sehat RS Cakra Husada
Puluhan Warga Desa Kwaren Mengikuti Senam Sehat RS Cakra Husada

Asiknya Senam Sehat Cakra Husada di Desa Kwaren

Salfamedia.com Klaten : Sekitar lima puluh warga desa Kwaren Ngawen mengikuti senam sehat yang di gelar Rumah Sakit Cakra Husada Klaten. Sejak pukul 07.00 WIB peserta senam yang sebagian besar lansia mulai berdatangan di halaman masjid depan polindes desa setempat.

Kepala Desa Kwaren Suratman mengaku senang dengan kegiatan senam sehat dan bakti sosial yang diselenggarakan RSCH Klaten. Program Klaten sehat ini tentu banyak bermanfaat dan memberikan motifasi kepada warga kami untuk berprilaku hidup sehat.

“ Saya merasa senang dan mengikuti senam tersebut bersama warga, dengan pola pendekatan langsung dengan masyarakat saya yakin kedepan RSCH tetap jaya di hati masyarakat”katanya,Kamis (15/10).

Manager HRD RSCH Klaten Edy Wiratmae kepada wartawan mengatakan senam sehat ini kali pertama dilaksanakan sebelum kegiatan baksos dimulai. Dengan demikian karakter pelayanan RSCH kepada masyarakat semakin terasa melalui program corporate social responcibilty (CSR) yaitu Klaten Sehat yang menyasar kepada kampung sehat, sekolah sehat,karyawan sehat dan pasar sehat.

“ Pada prinsipnya kami akan selalu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,kami tidak membeda bedakan, semua akan kita layani sesuai dengan ketentuan yang ada”jelasnya.

Comments

Baca Juga

20220702_105843483

SGN Klaten Gelar Pelatihan Juru Sembelih Halal Jelang Idul Adha

Klaten – Santri Gayeng Nusantata (SGN) Klaten menggelar pelatihan juru sembelih halal (juleha) pada, Sabtu ...