Home | salfaNews | Semarakkan HUT 76 Bhayangkara, Polres Klaten Ajak Forkopimda Funbike Sembari Tebar 500 Bansos
IMG-20220619-WA0068

Semarakkan HUT 76 Bhayangkara, Polres Klaten Ajak Forkopimda Funbike Sembari Tebar 500 Bansos

Klaten (salfamedia.com) — Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, Polres Klaten menggelar Fun Bike bersama unsur Forkopimda Kab. Klaten, Minggu (19/6/2022).

Mengambil start di halaman Mapolres Klaten, ratusan peserta fun bike menempuh rute di jalan Diponegoro, Masjid Al Aqsa dan masuk ke Jalan Pemuda. Sampai di simpang 3 kantor cabang BRI Klaten, para peserta belok ke kiri kemudian menyusuri Jalan Pramuka hingga kembali ke Mapolres Klaten. Tidak sekedar fun bike biasa, dalam kegiatan ini Polres Klaten juga mengusung agenda amal dengan memberikan bantuan sosial di seputaran Matahari Klaten dan Stasiun Klaten.

IMG-20220619-WA0066

“Kegiatan hari ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Kita gandeng Forkopimda beserta anggotanya untuk fun bike seputaran kota Klaten sekaligus membagikan 500 paket bantuan sosial kepada masyarakat,”ungkap Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo.

Dijelaskan oleh Kapolres Klaten bahwa kegiatan Fun Bike diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran kepolisian di Indonesia. Dari titik nol km Ibu Kota Negara baru, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, membuka langsung jalannya kegiatan melalui zoom meeting dan melepas para peserta fun bike secara virtual.

Sementara itu Bupati Klaten Sri Mulyani dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas sinergi Polres Klaten dan pemerintah Kabupaten Klaten dalam mengatasi permasalahan-permasalahan di masyarakat selama ini. Tak lupa ia berharap dengan bertambahnya usia, Polri akan semakin maju dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik.

“Ulang tahun Bhayangkara yang ke-76 semoga Polri semakin dicintai dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.”ucapnya.

Comments

Baca Juga

IMG-20220617-WA0200

Kakanwil Kemenag Jateng : Dengan Spirit Agama akan Memenangkan Peradaban

DONOHUDAN — Wujud nyata menyatukan keragaman bukan saja sebagai wacana yang digaungkan di forum-forum dialog ...