Home | salfaNews | 3 Gedung Baru Di Klaten Diresmikan, Sri Mulyani Minta ASN Tingkatkan Pelayanan
IMG_20220121_194504

3 Gedung Baru Di Klaten Diresmikan, Sri Mulyani Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

Klaten (salfamedia.com) -– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten meresmikan penggunaan 3 gedung baru hasil pelaksanaan kegiatan tahun 2021, Jumat (21/1/2021). Meliputi Masjid Nur Azizah komplek Setda Kabupaten Klaten, Gedung Kantor BPBD, dan Gedung Kantor Kecamatan Cawas.

Peresmian Masjid Nur Azizah menjadi acara pertama, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Klaten Sri Mulyani, disaksikan oleh Wakil Bupati dan pejabat serta perwakilan Forkopimda yang hadir. Acara dilanjutkan dengan pengajian bersama Ustadz Wijayanto di Pendopo Pemkab Klaten.

Dihari yang sama usai pengajian, Bupati Klaten melanjutkan peresmian Gedung Kantor BPBD dan Gedung Kantor Kecamatan Cawas.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pramana Agus Wijanarka dalam laporannya menyebutkan, nilai kontrak pembangunan 3 gedung, masing-masing Masjid Nur Azizah sebesar Rp. 6,8 miliar, Gedung Kantor BPBD sebesar Rp. 7,7 miliar rupiah, dan Gedung Kantor Kecamatan Cawas sebesar Rp. 5,5 miliar rupiah.

“Dengan diresmikannya gedung baru tersebut, harapannya bisa meningkatkan kinerja ASN, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Klaten (menjadi) lebih baik,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Klaten Sri Mulyani dalam sambutannya berharap, hadirnya masjid Nur Azizah di komplek perkantoran Setda bisa menjadi penyemangat ASN maupun masyarakat yang hadir dalam memakmurkan masjid.

“Bersama dengan hasil-hasil pembangunan lain yang telah kita capai selama ini dan pembangunan yang telah direncanakan di tahun 2022, harapannya pembangunan bisa sukses dan lancar, serta manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh warga masyarakat Klaten,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya Bupati mengajak ASN Klaten selalu semangat bekerja, tidak malas apalagi tidak disiplin, mentaati peraturan, meningkatkan profesionalitas, jujur, adil, serta menghindari sifat iri dan dengki yang akan membawa permusuhan dan perselisihan, bahkan kehancuran.

“Sopo wonge sing temen bakal tinemu (bekerjalah dengan sungguh-sungguh, pasti akan mendapatkan hasil yang diinginkan). Kerukunan harus dijaga supaya bisa seiring sejalan, bekerja mengawal pembangunan di Kabupaten Klaten,” pesan Sri Mulyani. (*)

Comments

Baca Juga

IMG-20220521-WA0063

Begini Langkah Kementan Tunjuk Desa Burikan Sebagai Pioner Produktivitas Kedelai Nasional

Klaten (salfamedia.com) — – Kementerian Pertanian RI melalui Direktorat Tanaman Pangan menggelar Gerakan Tanam Kedelai di ...