Home | salfaNews | Ketua RT/RW Desa Lumbungkerep Dikukuhkan, Ini Pesan Kades drg. Sri Supono
IMG-20220120-WA0123

Ketua RT/RW Desa Lumbungkerep Dikukuhkan, Ini Pesan Kades drg. Sri Supono

KLATEN (salfamedia.com) — Ketua RT/RW di Desa Lumbungkerep Kecamatan Wonosari Klaten dilantik oleh Kades drg. Sri Supono. Mereka hasil dari pemilihan serentak beberapa waktu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pelantikan ketua RT/ RW di gedung serbaguna desa setempat yang dihadiri Kades Lumbungkerep drg Sri Supono, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto Babinsa Desa Lumbungkerep Serda Susyanto dan tamu undangan lainnya.

Drg Sri Supono menyampaikan RT/ RW merupakan lembaga pemerintah di tingkat paling bawah yang ada di Indonesia yang langsung berada di masyarakat dan bertugas sebagai pelayan di masyarakat.

“Kali ini Se Desa Lumbungkerep sejumlah 32 orang terdiri 8 orang menjabat ketua RW dan 24 orang ketua RT. Melalui RT dan RW, pemerintah desa dapat menjalankan roda pemerintahan hingga di tingkat bawah, “ucapnya.

“Saya atas nama Pemdes Lmbungkerep mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bapak-bapak semua karena masih mau menjabat sebagai ketua RT maupun RW baik yang lama maupun yang baru,”tambahnya.

Dalam Kesempatan tersebut Serda Susyanto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pejabat Pemerintah paling bawah semoga amanah dan mampu menjadi penggerak pembangunan di Desa Lumbungkerep.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga berikan himbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19, mengingat sekarang ada varian baru yaitu varian omicron, maka harus tetap waspada.(kodim0723/klaten)

Comments

Baca Juga

IMG-20220521-WA0063

Begini Langkah Kementan Tunjuk Desa Burikan Sebagai Pioner Produktivitas Kedelai Nasional

Klaten (salfamedia.com) — – Kementerian Pertanian RI melalui Direktorat Tanaman Pangan menggelar Gerakan Tanam Kedelai di ...