Home | salfaNews | Lepas Purna Tugas 38 Anggota, Purnawirawan Polres Klaten Diantar Becak
IMG-20220117-WA0058

Lepas Purna Tugas 38 Anggota, Purnawirawan Polres Klaten Diantar Becak

Klaten (salfamedia.com) —– 38 personel Polres Klaten mengakhiri masa tugas mereka dengan naik becak keliling Mapolres. Didampingi pasangan masing-masing para personel yang purna tugas ini melambaikan tangan kepada anggota Polres Klaten yang berjajar di sepanjang halaman Mapolres sebagai ungkapan perpisahan.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Upacara dan Tradisi Pelepasan Anggota yang Purna Tugas periode 1 Februari 2021 s.d 1 Januari 2022 di Mapolres setempat, Senin (17/01/2022).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo serta diikuti oleh pejabat utama, kapolsek jajaran serta personel Polres Klaten.

Dalam amanatnya Kapolres Klaten mengungkapkan terimakasih atas kinerja para mantan anggotanya tersebut. Ia berharap hubungan silaturahmi dengan anggota yang purna tugas tetap terjalin baik.

“Saya pribadi sebagai pimpinan Polres Klaten mengungkapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala kinerja, loyalitas serta dedikasi yang tinggi terhadap Polres Klaten,”ucapnya.

Kepada anggota yang masih aktif Kapolres juga berpesan agar mereka bisa mengambil hikmah dari purna tugasnya senior mereka ini.

“Tidak semua anggota Polri bisa lulus dan lolos sampai akhir dinasnya. Ini menjadi semangat yang baru bagi rekan-rekan yang masih aktif, tolong berikan yang terbaik buat masyarakat,”ucapnya.

Dalam upacara tersebut selain berkeliling naik becak, para personel yang purna tugas juga diberikan penghormatan dengan tradisi Pedang Pora. 38 personel purna tugas yang terdiri dari 28 perwira, 6 brigadir dan 4 ASN ini juga menerima piagam dan cinderamata dari Kapolres Klaten. (humaspolresklaten)

Comments

Baca Juga

IMG-20220521-WA0063

Begini Langkah Kementan Tunjuk Desa Burikan Sebagai Pioner Produktivitas Kedelai Nasional

Klaten (salfamedia.com) — – Kementerian Pertanian RI melalui Direktorat Tanaman Pangan menggelar Gerakan Tanam Kedelai di ...