Home | salfaNews | Reses, Handung Dwipayana F-Demokrat Terima Aduan Infrastruktur dan Kelangkaan Pupuk
IMG-20211121-WA0039

Reses, Handung Dwipayana F-Demokrat Terima Aduan Infrastruktur dan Kelangkaan Pupuk

Klaten (salfamedia.com) — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klaten kembali menggelar reses atau resap aspirasi rakyat.

Salah satunya, anggota DPRD Klaten fraksi Demokrat Handung Dwipayana, hari ini Minggu (21/11/2021) menyapa warga di sebuah rumah makan di Cawas untuk menyerap aspirasi warga daerah pemilihannya.

Reses dibagi dua sesi dengan tetap mengikuti prosedur Covid-19.

PhotoGrid_Plus_1637486643992

Handung menuturkan momentum reses itu menjadi refleksi untuk mengabdikan diri kepada masyarakat khususnya di wilayah dapilnya.

Ia menyebut, akan menyerap semua aspirasi dan masukkan dari masyarakat. Bahkan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan semua aspirasi yang didapatnya.

“Saya ingin menyerap aspirasi dari masyarakat, yang nantinya dapat diteruskan ke tingkat yang lebih lanjut, namun jika masih ada aspirasi yang belum bisa terakomodir mohon untuk bersabar,” ujar legislator dari Dapil V Klaten meliputi Bayat Cawas Pedan Karangdowo dan Trucuk ini.

Saat pertemuan pihaknya menerima berbagai permasalahan dan kendala dari warga. Aspirasi yang disampaikan Salah satu di antaranya yakni, permasalahan umum terkait dengan pembangunan dan perbaikan Infrastruktur , pemberdayaan ekonomi,hingga kelangkaan pupuk.

Comments

Baca Juga

IMG-20220118-WA0076

Razia 17 Hari di Klaten, Ratusan Kenalpot Brong Dimusnahkan

Klaten (salfamedia.com) —- Polres Klaten menindak 165 pemotor dalam operasi knalpot racing atau brong periode ...