Home | salfaNews | Ikuti PON Papua, Tiga Orang Atlet Asal Klaten Dapat Tali Asih dari Pemkab
IMG-20211021-WA0011

Ikuti PON Papua, Tiga Orang Atlet Asal Klaten Dapat Tali Asih dari Pemkab

KLATEN (salfamedia.com) —– Sebagai apresiasi, Pemerintah Kabupaten Klaten memberikan tali asih kepada para atlet asal Kabupaten Klaten yang bertanding di PON XX 2021.

Pemberian tali asih tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung Utama Setda Klaten dan dihadiri oleh Bupati Klaten, Wakil Bupati Klaten, Ketua DPRD Klaten, Jajaran Koni, Kepala BUMD Klaten dan tamu undangan lain, Kamis siang (21/10/2021).

Pada PON XX di Papua, atlet Kabupaten Klaten berhasil menorehkan prestasi dengan merebut tiga medali, yakni medali emas diraih Khorudin Mustakim (Pencak Silat), medali perak diraih Alvianto Bagas Prastyadi (Panahan), dan medali perak diraih Irawan Guntur Aria Putra (Sambo).

Bupati Klaten, Sri Mulyani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada atlet yang telah bertanding dan berprestasi mengharumkan nama Provinsi Jawa Tengah khususnya Kabupaten Klaten pada PON XX Papua.

Selain itu, Sri Mulyani menambahkan bagi atlet Kabupaten Klaten yang belum menorehkan medali diharapkan jangan berkecil hati dan terus semangat dalam pertandingan berikut.

Mewakili atlet Kabupaten Klaten, Khoirudin Mustakim peraih medali emas cabang olahraga pencak silat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan baik moril maupun materil yang selama ini telah diberikan.

Khoirudin berharap semoga kedepannya banyak bermunculan atlet-atlet muda yang dapat menorehkan prestasi untuk Kabupaten Klaten.

Comments

Baca Juga

PhotoGrid_Plus_1637841662443

Kreasi Siswa SMPN 2 Klaten Menghias Tumpeng Semarak HGN

Klaten (salfamedia.com) —- Peringatan Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November menjadi momentum tersendiri bagi para ...