Home | salfaNews | Giliran Pelajar SMKN 1 Jogonalan Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi Oleh Kodim Klaten
IMG-20210913-WA0232

Giliran Pelajar SMKN 1 Jogonalan Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi Oleh Kodim Klaten

KLATEN (salfamedia.com) — Ribuan pelajar SMKN 1 Jogonalan Klaten menerima suntikan vaksin COVID-19 yang dihelat oleh Kodim 0723 Klaten kerjasama dengan vaksinator dari berbagai rumah sakit di Kabupaten Bersinar.

Pelaksana harian kepala staff Kodim (Kasdim) , Mayor Inf Rahman Tanjung menuturkan, vaksinasi bagi pelajar ini sangat penting, untuk menunjang proses belajar tatap muka, namun para siswa juga harus tetap disiplin dengan protokol kesehatan yang ada.

IMG-20210913-WA0233

Adapun penanggung jawab serbuan vaksinasi yaitu Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan dr. Enggie Corvi dari Klinik Pratama Kartika 23/Klaten.

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Mayor Inf Rahman Safii tanjung PLH Kasdim 0723/Klaten beserta Kapten Cba Budiyono Danramil 02/Jogonalan, Lettu Arh Warsono Pasi Ter Kodim 0723/Klaten, Iptu Muslimin S. Sos. Kapolsek Jogonalan dan Dra. Is Hardewi, M.pd Kepala Sekolah SMK N 1 Jogonalan.

Tim Vaksinator yang dikerahkan dari FKTP Klinik Pratama Kartika 23, vaksinator Kodim 0723/Klaten, Vaksinator dari RSU Islam Kec. Cawas, Vaksinator dari PKU kec. Jatinom dan Vaksinator dari Klinik PKU Muhammadiyah Kec. Polanharjo serta Vaksinator dari RSJD Soedjarwadi Klaten Selatan.

Sementara dr. Enggie Corvi mengungkapkan bahwa pelajar yang melaksanakan Registrasi sejumlah 1.125 orang dan tervaksin sejumlah 1.122 orang. Beberapa orang tertunda di karenakan sedang batuk dan flu.

Seluruh peserta vaksinasi dalam pelaksanaannya telah memenuhi standar SOP dari Dinas Kesehatan dan dengan tetap disiplin terhadap protokoler kesehatan. (Red)

Comments

Baca Juga

FB_IMG_1634437630739

Inspiratif, Warung Makan Si Jum Gratiskan Makan Bagi Pejuang Nafkah

KLATEN (salfamedia.com) — Berawal dari gerakan jumat berkah di masjid atau si Jum kini hadir ...