Home | salfaNews | Operasi Yustisi di Ngawen, Upaya Satgas Tertibkan Masyarakat Taat Prokes
IMG-20210910-WA0170

Operasi Yustisi di Ngawen, Upaya Satgas Tertibkan Masyarakat Taat Prokes

Klaten (salfamedia.com) —- Satgas COVID-19 kecamatan Ngawen Klaten berkeliling Pasar Totogan Desa Ngawen menggelar operasi yustisi dan pembagian masker dalam rangka pencegahan penyebaran Corona.

Operasi ini digelar pada Jumat pagi (10/9/2021) diawali dengan apel dan koordinasi bertempat di Pendopo Kecamatan Ngawen yang di pimpin Camat Ngawen Anna Fajriyah Hidayati, Sekcam Ngawen Hariyadi, Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto, dan lainnya.

IMG-20210910-WA0169

Camat Ngawen, Ana Fajriyah menuturkan dalam operasi yustisi tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Operasi Yustisi ini dalam rangka kepedulian pemerintahan Kecamatan Ngawen dalam rangka ikut serta dalam pencegahan penyebaran Covid 19. Serta untuk membangun masyarakat tertib sesuai dengan protokol Kesehatan Covid 19,” ucapnya.

Ditambahkannya, operasi gabungan antara Pemerintah Kecamatan Ngawen, Koramil 08 Ngawen dan Polsek Klaten Utara dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin dan membiasakan pakai masker dalam keseharian saat beraktifitas.

Danramil 08 Ngawen menuturkan disela- sela kegiatannya mengungkapkan bahwa sasaran kali ini masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Totogan Desa Ngawen agar masyarakat juga bisa membantu atau ikut serta dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan cara disiplin untuk tetap mamakai masker sesuai dengan protokol kesehatan

“Kami bersama pemerintah Kecamatan Ngawen akan terus mensosialisasikan perilaku hidup sehat dan bersih yang sesuai protokol kesehatan Covid 19, dan hari ini menggelar operasi Yustisi dan pembagian masker di pasar Totogan, “ungkapnya.

Berbagai cara dari mulai himbauan dan teguran, masyarakat selalu ingat dan ikut serta dalam menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Klaten khususnya di wilayah Kecamatan Ngawen. (KodimKlaten)

Comments

Baca Juga

PhotoGrid_Plus_1631870590343

Warganya Baru Tervaksin 40 persen Pemdes Candirejo Kebut Vaksinasi

KLATEN (salfamedia.com) —- Vaksinasi massal Desa Candirejo Kecamatan Ngawen Klaten 250 warga dapat suntikan vaksin ...