Home | salfaNews | Dua Dekade Partai Demokrat, One Krisnata : Optimis Menangkan Kompetisi 2024
PhotoGrid_Plus_1631175355501

Dua Dekade Partai Demokrat, One Krisnata : Optimis Menangkan Kompetisi 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Klaten, mengikuti zoom meeting hari ulang tahun dua dekade partai besutan SBY ini. Ketua DPC Klaten optimis memenangkan kompetisi pemilu 2024 dengan selalu konsolidasi dengan seluruh kader Partai.

Zoom meeting tersebut berlangsung di kantor DPC Partai Demokrat tepatnya di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Klaten utara Klaten pada Kamis siang (9/9/2021) yang diikuti terbatas dan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPC Partai Demokrat Klaten One mengatakan sebagai partai politik (parpol) akan memenangkan kompetisi pemilu 2024 untuk seluruh para kader.

“Kita terus konsolidasi karena gangguan dari eksternal banyak sekali maka ini akan kami perkuat untuk kemenangan kelak,” tuturnya.

Dirinya dan para kader Partai Demokrat menyatakan optimis memenangkan kompetisi pada 2024 mendatang. “Iya setiap Partai saya rasa optimis, tapi yang paling optimis ya Partai Demokrat,” ucapnya.

Diketahui, zoom meeting HUT Partai Demokrat diikuti 530 DPC se Indonesiat. Parai Demokrat telah menyelenggarakan “Bulan Bakti Partai Demokrat” dan “Lomba Karya Kreatif”. Dua program ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Sejak ‘Bulan Bakti Partai Demokrat’ diluncurkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada 12 Agustus 2021 lalu, seluruh pimpinan, kader, dan simpatisan Partai Demokrat telah aktif bergerak, turun langsung ke lapangan. Program ini akan terus dilakukan hingga akhir September 2021.

Comments

Baca Juga

PhotoGrid_Plus_1631870590343

Warganya Baru Tervaksin 40 persen Pemdes Candirejo Kebut Vaksinasi

KLATEN (salfamedia.com) —- Vaksinasi massal Desa Candirejo Kecamatan Ngawen Klaten 250 warga dapat suntikan vaksin ...