Home | salfaNews | Pameran Binnale Bank Sampah Usai, Harapkan Dapat Merubah Mindset Masyarakat
FB_IMG_1596092058175

Pameran Binnale Bank Sampah Usai, Harapkan Dapat Merubah Mindset Masyarakat

Klaten (salfamedia.com) —–Setelah digelar selama sepekan mulai 23 Juli hingga 30 Juli 2020, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Klaten bersama sanggar Temanku Lima Benua pada Kamis (30/7/2020) menutup perhelatan pameran Binnale Bank Sampah Mindset yang bertempat di Paseban Bayat. Pameran dari barang bekas menggandeng sejumlah bank sampah yang ada di kabupaten Bersinar dengan memamerkan sejumlah barang bekas yang mampu disulap menjadi barang bernilai seni tinggi.

Penutupan pameran di lakukan oleh Bupati Klaten yang diwakili oleh Kepala DLHK Klaten Srihadi dhadiri kepala Disbudparpora Sri Nugroho, Camat Bayat, Camat Wedi serta tamu undangan lainnya.

Bupati Klaten Sri Mulyani dalam sambutannya yang dibacakan oleh kepala DLHK mengapresiasi kegiatan yang berlangsung itu. Menurutnya kegiatan ini menunjukkan adanya komitmen, kerja keras, dan kepedulian yang tinggi terhadap keberadaan bank sampah yang ada di kabupaten Klaten.

Tak hanya, kegiatan itu menjadikan lebih dekat antara pemerintah dan masyarakat sebagai sarana bertukar pikiran, melalui gelaran ini pula sebagai ajang silaturahmi bagi para pengusaha, seniman dan segenap masyarakat.

Dengan kegiatan ini pula masyarakat dapat lebih mengenal produk produk unggulan yang ada di Klaten. Maka masyarakat tentu akan mempunyai kebanggaan dan akhirnya tumbuh rasa cinta terhadap produk lokal.

Dalam sambutannya, Sri Mulyani berharap melalui gelaran ini pula dapat melakukan kreasi baru dan potensi baru dalam hal pengembangan usaha untuk meningkatkan ekonomi.

Comments

Baca Juga

FB_IMG_1606565488029

Salurkan Bantuan dari DPR RI, Kadarwati Ajak Masyarakat Desa Wiro untuk GERMAS

Klaten (salfamedia.com) — Anggota Fraksi PDIP Jateng Kadarwati menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat di Desa ...